5 Aplikasi Pembersih Sistem Gratis untuk Mac

Membersihkan sesuatu sepertinya merupakan tugas yang sangat berat. Saya ingat bagaimana ibu saya biasa menyuruh saya untuk membersihkan kamar. Tapi saya selalu punya alasan untuk tidak mengerjakanya. Tapi tidak seperti dulu, sekarang hal itu berbalik dengan apa pada saya saat ini. Sekarang saya menggunakan MacBook, dan sedang mencari pembersih yang baik untuk perangkat saya. Menjaga komputer dan smartphone agar tetap bersih, tidak hanya penting untuk membebaskan ruang, tapi juga membuat mereka aman dari Malware dan virus.

Menjadi “aficionado” produk Apple, dan menjaga mereka agar tetap dalam kondisi baik, saya telah menggunakan banyak aplikasi pembersih untuk iPhone dan MacBook saya. Pada posting kali ini saya akan membahas beberapa Aplikasi pembersih Mac gratis dan untuk kalian di luar sana yang memiliki PC dengan performa lambat dan membutuhkan beberapa memori tambahan.

Aplikasi Pembersih Sistem Gratis untuk Mac

1. AppCleaner

Aplikasi Pembersih Sistem Gratis untuk Mac

Salah satu cara termudah untuk membersihkan sistem di Mac adalah dengan menggunakan AppCleaner. Apa yang harus kamu lakukan dalam aplikasi ini hanya untuk menyeret dan menjatuhkan (drag & drop) aplikasi yang ingin kamu hapus. Kamu bisa drag file secara manual ke jendela aplikasi atau cukup gunakan fitur “smart delete” dari aplikasi dan secara otomatis akan menemukan file atau data dari file yang dihapus dari tempat sampah.

Link Download

 

2. Dr. Cleaner

Aplikasi Pembersih Sistem Gratis untuk Mac Dr. Cleaner

Jika kamu ingin mempercepat dan mengoptimalkan Mac kamu hanya dengan sekali klik maka Dr. Cleaner cocok untuk kamu. Dr. Cleaner membersihkan disk Mac kamu dan membebaskan banyak ruang sehingga dapat meningkatkan kinerjanya. Dr. Cleaner tidak hanya menghapus file yang tidak diinginkan tetapi juga menghapus file cachee. Aplikasi ini adalah anugerah untuk pengguna Mac pemula.

Link Download

 

3. CCleaner

Aplikasi Pembersih Sistem Gratis untuk Mac CCleaner

Ingin memberi Mac kamu lonjakan performa yang signifikan? Maka kamu harus mencoba CCleaner. CCleaner adalah aplikasi yang efektif dan mudah digunakan yang membuat Mac cepat tanpa menyentuh privasi file kamu. Sebenarnya, CCleaner dirancang untuk membuat perangkat lebih aman. CCleaner memiliki tiga elemen yaitu Cleaner, Tools and Options. Ketiga elemen ini berfungsi untuk menghapus file sampah, menghapus program dan memperbaiki atau menghapus cookie.

Link Download

 

4. MacClean 3

Aplikasi Pembersih Sistem Gratis untuk Mac MacClean 3

Mengapa kamu membiarkan Mac kamu berantakan dengan sampah? MacClean 3 membersihkan dan membebaskan harddisk Mac kamu dengan sangat mudah. MacClean 3 bekerja dengan tiga langkah mudah; Select, Scan dan Clean. MacClean 3 menghapus semua jenis sampah, misalnya, sampah internet, sampah sistem junk, sampah development, dll. MacClean 3 menyediakan 10 alat yang berbeda untuk membersihkan file Mac kamu yang tidak diinginkan secara menyeluruh.

Link Download

 

5. Magican

Aplikasi Pembersih Sistem Gratis untuk Mac Magican

Jika kamu berpikir bahwa membeli Mac membebaskan kamu dari segala tanggung jawab untuk melakukan upaya mempertahankan performanya, maka kamu salah. Hanya karena perangkat nampaknya bekerja dengan baik tidak berarti tidak memerlukan perbaikan atau perawatan. Alat optimasi Magican membersihkan hard drive perangkat dari setiap cache dan data yang tidak perlu. Magican menyimpan status sistem dengan menampilkan penggunaan CPU dan info Disk. Magican juga dapat menampilkan statistik yang sangat rinci, yang menurut saya merupakan fitur yang efisien.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.