5+ Aplikasi Pemisah PDF Offline Gratis Terbaik

Dokumen PDF digunakan oleh kita semua secara rutin. Bisa jadi karena alasan profesional dan bahkan pribadi. Setiap kali kamu download dokumen dari internet, biasanya dalam format PDF. Alasan utama penggunaan PDF adalah kemudahan dalam penggunaan. Sekarang jika kamu ingin dapat membagi dan menggabungkan dokumen PDF, kamu dapat menggunakan aplikasi pemisah PDF untuk melakukannya.

Aplikasi Pemisah PDF Gratis Terbaik

7 PDF

Aplikasi Pemisah PDF Offline Gratis Terbaik - 7 PDF

7 PDF adalah salah satu aplikasi terbaik jika kamu menggunakan PDF secara rutin. Dengan bantuan aplikasi pemisah PDF ini, kamu akan dapat membagi dokumen kamu dan kemudian menggabungkannya untuk membuat file PDF yang lebih baik dan mudah dipahami. 7 PDF disukai oleh banyak orang karena mudah digunakan.

Link Download

PDF Sam

Menggabungkan File PDF Tanpa Acrobat Reader - pdfsam

PDF Sam adalah aplikasi pemisah PDF yang sangat populer di kalangan profesional. Aplikasi khusus ini akan memungkinkan kamu untuk bereksperimen dengan file PDF sesuka kamu. Misalnya, kamu akan dapat mengedit dokumen , kamu juga dapat memutarnya dan bahkan menggabungkan dan memisahkannya dengan sangat mudah.

Link Download

KVI Soft

KVI Soft salah satu aplikasi pemisah PDF populer yang telah diberi peringkat teratas di situs web terkenal. Kamu dapat melihat sendiri bahwa ada banyak fitur dalam aplikasi ini yang tidak ditemukan di tools lain. Kamu akan dapat memanfaatkan fitur-fitur keren segera setelah kamu download aplikasi.

PDfill

Aplikasi Pemisah PDF Offline Gratis Terbaik - PDFFill

Aplikasi aplikasi ini membuat penanganan file PDF jauh lebih mudah. PDfill dapat membantu kamu memotong atau membagi file PDF menjadi banyak bagian yang memungkinkan kamu untuk mengeditnya. Setelah kamu selesai dengan bagian pengeditan, kamu dapat menggabungkan lagi file-file tersebut untuk mendapatkan file PDF yang ditingkatkan.

Link Download

PDF Split and Merge

Aplikasi Pemisah PDF Offline Gratis Terbaik - PDF Split and Merge

Dengan bantuan aplikasi pemisah PDF gratis ini, kamu akan dapat memotong file PDF menjadi beberapa bagian dan kemudian mengubahnya jika perlu. Kamu dapat menambahkan poin tertentu, mengeditnya, menambahkan tanda tangan, memutar file, dan sebagainya. Setelah kamu selesai dengan pemisahan, kamu dapat melanjutkan ke bagian penggabungan yang juga terdapat dalam aplikasi.

Link Download

PDF Cutter

Aplikasi Pemisah PDF Offline Gratis Terbaik - PDF Cutter

Jika kamu memiliki dokumen PDF yang perlu diedit atau diperbaiki, kamu dapat melakukannya dengan bantuan aplikasi pemisah PDF yang disebut PDF Cutter. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membagi dokumen kamu dan menjalankan fungsi apa pun yang menurut kamu perlu. Setelah melakukannya, kamu dapat menggabungkan kembali dokumen tersebut.

Link Download

Adolix

Aplikasi Pemisah PDF Offline Gratis Terbaik - Adolix

Adolix adalah salah satu aplikasi pemisah PDF terbaik di pasaran saat ini. Aplikasi ini berisi beberapa fitur yang sangat keren yang dapat membantu kamu memodifikasi dan meningkatkan file PDF kamu. Faktanya, kamu akan dapat melakukannya dengan kecepatan super cepat dengan aplikasi pemisah PDF khusus ini.

Link Download

Split PDF by Sodapdf [Trial]

Aplikasi Pemisah PDF Offline Gratis Terbaik - Split PDF by Sodapdf

Split PDF adalah aplikasi pemisah PDF khusus yang telah disesuaikan dengan kebutuhan para profesional. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membagi file PDF dan kemudian menggabungkannya lagi setelah melakukan pengeditan yang diperlukan. Misalnya, kamu mungkin harus menambahkan hal-hal tertentu seperti tanda tangan. Kamu dapat melakukan ini dengan Split PDF.

Jika kamu benar-benar menginginkan rekomendasi untuk aplikasi pemisah PDF terbaik, kamu harus mencoba Split PDF. Aplikasi sederhana namun dirancang dengan baik ini sangat populer di antara mereka yang menggunakan dokumen PDF secara rutin. Dengan bantuan aplikasi ini, kamu akan dapat bereksperimen dengan file PDF kamu dan mengeditnya sesuai kebutuhan.

Link Download

A-PDF Split [Trial]

Aplikasi Pemisah PDF Offline Gratis Terbaik - A-PDF Split

A-PDF Split adalah aplikasi utilitas desktop yang sangat sederhana dan cepat yang memungkinkan kamu membagi file PDF apa pun menjadi file pdf yang lebih kecil. A-PDF Split memberikan fleksibilitas penuh dan kontrol pengguna dalam hal bagaimana file dipisahkan dan bagaimana file output terpisah diberi nama secara unik.

A-PDF Split memberikan banyak alternatif tentang bagaimana file besar dibagi – berdasarkan halaman, berdasarkan bookmark atau berdasarkan halaman ganjil/ genap. Bahkan kamu dapat mengekstrak atau menghapus sebagian dari file PDF.

A-PDF Split juga menawarkan pemisahan terdefinisi lanjutan yang dapat disimpan dan kemudian diimpor untuk digunakan dengan tugas pemisahan file berulang. A-PDF Split mewakili fleksibilitas pemisahan file terbaik untuk memenuhi setiap kebutuhan.

A-PDF Split berfungsi dengan file PDF yang dilindungi kata sandi, dan dapat menerapkan berbagai fitur keamanan pdf ke file output terpisah. Jika perlu, kamu dapat menggabungkan kembali file terpisah yang dihasilkan dengan file pdf lainnya menggunakan utilitas seperti A-PDF Merger untuk membentuk file pdf komposit baru.

Link Download

Apa itu aplikasi pemisah PDF?

Kita semua pasti sudah mengenal file PDF. ini adalah file yang kami tangani hampir setiap hari. Dokumen penting apa pun biasanya tersedia dalam format PDF. Satu-satunya kelemahan menggunakan format PDF adalah kamu tidak dapat mengedit dokumen dengan mudah seperti Word. Dalam hal ini, kamu harus membagi dokumen kamu untuk memanipulasinya dan mengeditnya jika diperlukan.

Pembaca PDF biasa tidak akan mengizinkan kamu melakukan itu karena mereka tidak memiliki alat yang diperlukan. Itulah mengapa ada aplikasi pemisah PDF khusus yang dapat membantu kamu membagi file PDF kamu. Setelah membaginya, kamu dapat menggabungkan dokumen untuk mendapatkan file yang lebih baik.

Manfaat aplikasi pemisah PDF

File PDF sangat mudah untuk dikerjakan, kecuali satu kelemahan kecil. Namun, dengan kemajuan teknologi, kekurangan itu pun bisa diatasi. Dan aplikasi pemisah PDF adalah jawabannya.

Aplikasi jenis ini memungkinkan kamu untuk membagi file PDF kamu terlebih dahulu, kemudian mengeditnya di tempat yang diperlukan dan akhirnya menggabungkannya lagi. Sekarang kamu dapat memanipulasi file PDF untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kamu dapat menghapus atau menambahkan poin tertentu, menambahkan tanda tangan, memutar file dan melakukan banyak operasi.

Bahkan, kamu dapat mengeditnya seperti dokumen dalam format lain, membuat bekerja dengan file PDF jauh lebih mudah. ​​Dengan aplikasi pemisah PDF, kamu akan dapat melakukan lebih banyak hal dengan file PDF kamu daripada hanya melihat dan membagikannya.

Kamu dapat mengeditnya sekarang, dan membuatnya lebih baik. Untuk melakukan itu, kamu harus membagi dokumen kamu dan membuatnya siap untuk diedit. Setelah selesai, kamu dapat menggabungkan kembali bagian-bagian yang dipisahkan.