Aplikasi untuk Merekam Aktivitas Pada Layar: TinyTask

TinyTask adalah aplikasi ringan yang dapat merekam aktivitas layar dan menjalankan aktivitas tersebut lagi di lain waktu.

Tampilan aplikasi lebih seperti jendela terapung yang seharusnya memberi kamu kendali penuh atas rekaman kamu. Ada pilihan khusus untuk memulai dan menghentikan rekaman, serta shortcut untuk membuka layar pengaturan dan menyesuaikan beberapa parameter yang dapat dikonfigurasi.

Aplikasi untuk Merekam Aktivitas Pada Layar TinyTask

Rekaman dapat disimpan secara terpisah ke format file REC dan diimpor pada suatu waktu tertentu melalui fitur yang dibuat terpisah.

Tombol shortcut sudah ditetapkan secara default, namun menu konfigurasi memberi kamu pilihan untuk beralih ke shortcut lain untuk memulai dan menghentikan rekaman.

TinyTask tidak mempengaruhi kinerja sistem sama sekali dan sementara itu tidak dapat diminimalkan ke system tray untuk menjaga ruang kerja tetap teratur, disain jendela utama jelas sangat berguna. Jendela kecil bisa dipindahkan kemana-mana di sekitar layar, jadi seharusnya tidak terlalu mengganggu kamu.

Selain itu, TinyTask bekerja dengan sempurna terlepas dari versi Windows yang berjalan di sistem kamu. Pengaturan penyesuaian yang lebih banyak dan antarmuka yang sedikit lebih intuitif, dengan ikon System Tray untuk akses instan bisa sangat membantu juga dukungan format video bisa sangat berguna, terutama bagi mereka yang ingin membuat tutorial dan presentasi video.

Kesimpulan

TinyTask melayani tujuannya dengan sedikit usaha dan itu sebagian besar berkat kurangnya jumlah fitur. Aplikasi ini bisa dikonfigurasi hanya dengan beberapa klik, meski tidak ada panduan manual.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.