Aplikasi untuk Modifikasi Layar Login Windows: LogonChanger

Aplikasi Rubah Gambar Login Windows 7 : LogonChanger.com

Modifikasi layar login Windows dengan latar belakang kustom dengan proses yang sederhana

Sistem operasi Microsoft bisa dikustomisasi meski melalui fitur bawaan. Kamu juga dapat melakukan modifikasi tambahan menggunakan aplikasi pihak ketiga, seperti Windows Logon Background Changer yang memungkinkan kamu mengubah gambar logon Windows dengan aman dan mudah.

Aplikasi yang Ringan dan mudah digunakan

Penggunaan aplikasi ini cukup mudah, dimulai dengan proses setup, yang seperti biasa kamu cukup klik “next” sampai selesai dan aplikasi akan terinstal dalam sekejap. Walaupun tampilan aplikasi ini tidak eye-catching, tapi kamu seharusnya tidak memiliki masalah menggunakan aplikasi ini.

Koleksi wallpaper bawaan dalam aplikasi ini lumayan bagus dan sebagian besar pengguna mungkin akan menyukainya. Namun tentu saja, kamu bisa menambahkan wallpaper kamu sendiri untuk memberi sentuhan Windows yang lebih personal.

Dukungan preset atau menambahkanya secara manual

Membuat perubahan hanya butuh waktu yang sebentar, bahkan Windows Logon Background Changer tidak memerlukan reboot untuk menyelesaikan operasinya. Meskipun demikian, kamu akan melihat wallpaper baru ketika kamu me-restart komputer.

Karena aplikasi ini menerapkan perubahan pada sistem operasi, kamu harus menggunakan aplikasi backup agar aman jika terjadi kesalahan. Aplikasi ini mengambil gambar input dan mengubahnya menjadi file JPG, dan secara otomatis menyesuaikan dimensi dan kualitas gambar.

Sama seperti namanya, aplikasi ini didedikasikan untuk Windows, dan kamu mungkin mengalami masalah kompatibilitas jika menjalankannya pada versi windows yang lebih baru.

Kesimpulan

Secara keseluruhan Windows Logon Background Changer ini pastinya layak untuk dicoba jika kamu ingin memodifikasi wallpaper login di komputer kamu. Logon Changer adalah aplikasi yang sangat ringan dan mudah untuk digunakan juga dilengkapi dengan banyak gambar bagus yang bisa kamu pilih, sekaligus menawarkan kemungkinan untuk menambahkan gambar kamu sendiri ke dalam daftar.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.