Aplikasi untuk Merubah Warna Folder: Folder Colorizer

Apakah kamu bosan selalu melihat warna kuning pada folder Windows kamu atau kamu ingin mengatur folder untuk membuat segalanya lebih mudah untuk ditemukan, aplikasi gratis dari Softorino ini akan membuat kamu menjadi mudah untuk menyesuaikan warna folder dengan hampir semua warna yang kamu suka.

Personalisasikan warna ikon folder kamu dengan mengatur warna yang berbeda langsung dari menu konteks (menu klik kanan), dengan bantuan aplikasi Folder Colorizer.

Aplikasi Untuk Merubah Warna Folder Folder Colorizer

Folder Colorizer adalah aplikasi kecil untuk PC Windows yang dibuat untuk mengatur warna yang berbeda pada folder manapun di sistem kamu.

Pengetahuan teknis dasar sudah cukup karena Folder Colorizer akan menambahkan sebuah entri di Menu Konteks, dengan demikian memungkinkan kamu untuk hanya klik kanan pada folder untuk merubah warnanya.

Aplikasi sudah dilengkapi dengan delapan warna standar, namun juga memungkinkan kamu menentukan warna custom sendiri dan bahkan menyimpan kombinasi warna yang kamu buat.

Aplikasi ini tidak akan mempengaruhi kinerja sistem kamu dan yang terbaik dari semuanya adalah dapat bekerja dengan lancar pada semua versi Windows yang ada. Terlebih lagi, aplikasi ini hanya meminta hak administrator untuk mengubah warna folder yang dilindungi sistem.

Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, kamu bahkan tidak perlu menjalankan secara manual aplikasi agar perubahan warna pada folder tidak berubah, sehingga kinerja komputer tidak terpengaruh sama sekali.

Kesimpulan

Folder Colorizer adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu banyak pengguna, dimana menawarkan salah satu pendekatan yang paling user-friendly. Integrasi Shell jelas sangat membantu dan karena semuanya sangat intuitif, kurangnya manual bantuan seharusnya tidak akan menjadi halangan bagi kamu.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.