Aplikasi untuk Mencari Serial Number di Windows: License Crawler

Scan Windows Registry untuk mencari product keys, serial numbers dan lisensi lainnya menggunakan aplikasi sederhana ini

LicenseCrawler adalah aplikasi kecil dan portabel yang memungkinkan kamu scan komputer kamu atau orang lain dari jarak jauh untuk mencari product keys aplikasi berbayar. LicenseCrawler dapat digunakan oleh pengguna dari tingkat keahlian apapun.

Aplikasi untuk Mencari Serial Number Windows : LicenseCrawler

Karena tidak memerlukan instalasi, kamu dapat menyimpan LicenseCrawler pada flash disk, drive eksternal atau perangkat penyimpanan sejenis, simpan ke komputer manapun dan jalankan.

Sebagai alternatif, kamu bisa langsung menempatkan file aplikasi di harddisk manapun. Faktor yang paling penting adalah bahwa Windows Registry tidak membuat entri baru, dan tidak ada file sisa yang dapat ditemukan pada hard drive setelah penghapusan aplikasi ini. Ditambah, kamu bisa membawa LicenseCrawler ke dalam saku kamu kapan pun kamu sedang dalam perjalanan.

Tampilan aplikasi ini biasa dan user-friendly. Kamu bisa memulai dengan memilih komputer untuk melakukan pencarian. Setelah sesi pemindaian singkat, kamu dapat mengetahui ID produk, jenis dan nama, pemilik dan nomor seri untuk setiap entri, disamping tanggal dan waktu pemindaian. Rincian ini bisa diekspor ke dokumen teks biasa (TXT) yang dienkripsi maupun tidak.

Selanjutnya, kamu dapat membuat whitelist atau blacklist, menonaktifkan pemindaian berkecepatan tinggi jika kamu ingin menghemat sumber daya komputer kamu, aktifkan pemindaian 64-bit, serta scan beberapa komputer sekaligus dengan memasukkan file TXT dari hard drive.

Alat tambahan dari LicenseCrawler dapat digunakan untuk menyandikan atau mendekodekan Base64, menerjemahkan ASCII menjadi desimal atau heksadesimal, menghitung checksum MD5 atau SHA2, dan juga untuk memeriksa key Adobe. Selanjutnya, kamu dapat menyimpan pengaturan konfigurasi untuk penggunaan lebih lanjut, beralih ke bahasa yang berbeda, dan melihat rincian log.

Aplikasi ini memiliki waktu respons yang baik, menyelesaikan pekerjaan scan dengan cepat, dan menggunakan jumlah CPU dan memori sistem yang tidak berlebihan. LicenseCrawler tidak menyebabkan masalah selama pengujian kami, seperti membuat hang, menampilkan pesan kesalahan.

LicenseCrawler adalah alat yang dapat diandalkan untuk mengetahui lisensi produk di komputer.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.