Aplikasi Cek Kecepatan Harddisk Komputer: My HDD Speed

Aplikasi Cek Kecepatan Harddisk Komputer My HDD Speed

Aplikasi ringan yang memungkinkan kamu untuk dengan mudah melihat kecepatan baca dan tulis Harddisk secara real time di komputer

My HDD Speed adalah aplikasi kecil namun berguna yang dirancang khusus untuk membantu kamu melihat kecepatan menulis dan membaca Harddisk setiap saat.

Aplikasi portabel

Aplikasi ini portable, artinya tidak memerlukan proses instalasi sehingga tidak akan menambahkan item baru ke registri Windows atau Harddisk, tanpa persetujuan kamu, dan tidak akan meninggalkan jejak apa pun setelah penghapusannya.

Hal penting lainnya yang bisa menjadi pertimbangan kamu adalah jika kamu menempatkan file aplikasi ke perangkat data eksternal (misalnya pen drive), kamu memungkinkan untuk menjalankan My HDD Speed ​​pada komputer yang kamu akses, untuk menjalankanya cukup dengan Klik file EXE.

Tampilan sederhana untuk menunjukkan informasi

Aplikasi ini memiliki tampilan yang minimalis, karena hanya terdiri dari jendela kecil yang menampilkan semua partisi dan kecepatan penulisan juga waktu pembacaan Harddisk. Aplikasi ini cocok untuk semua jenis pengguna, termasuk yang memiliki pengalaman sedikit atau tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan komputer.

Pengaturan dan konfigurasi

Dengan mengklik kanan pada jendela utama, kamu akan menemukan menu konteks yang memungkinkan kamu meminimalkan utilitas aplikasi ini ke sistem tray, menjalankanya pada startup Windows dan mengunci posisi jendela, agar tidak bisa di pindah-pindahkan posisinya. Kamu juga dapat melihat informasi tentang pengembang, menelusuri semua Harddisk yang terdeteksi dan mengubah refresh rate mulai dari 250ms menjadi 500ms atau 1detik.

Kesimpulan

My HDD Speed terbukti menjadi aplikasi yang berguna yang tidak menimbulkan beban pada kinerja komputer, karena penggunaan CPU dan memori yang minimal. Memiliki tampilan yang ramah, waktu responnya bagus dan kami tidak mendeteksi kesalahan atau crash saat pengujian.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.