Aplikasi Terbaik & Gratis untuk Download Torrent: µTorrent

Aplikasi Terbaik & Gratis untuk Download Torrent µTorrent

Klien Torrent yang memungkinkan pengguna mendownload file dari teman dengan cepat dengan dukungan RSS feed, penjadwalan dan pembatasan keccepatan

Berbagi file melalui internet menggunakan torrent cukup populer dan ada beberapa aplikasi khusus yang bisa memudahkan transfer file menggunakan torrent. Salah satu klien BitTorrent yang cukup populer adalah uTorrent, sebuah aplikasi terkenal yang memiliki reputasi tinggi diantara aplikasi sejenis.

Untuk memblokir layanan pemantauan peer, kami menyarankan untuk menggunakan Peerblock atau menggunakan VPN.

Instalasi yang mendukung iklan dan Tampilan yang langsung ke inti penggunaan

Aplikasi ini hadir dengan banyak fitur berguna dan sangat mudah digunakan. Bahkan penginstalan tidak berlangsung lama, kamu harus memperhatikan aplikasi pihak ketiga yang disertakan saat instalasi karena dapat mengubah pengaturan browser web kamu.

uTorrent memiliki tampilan yang sangat bagus dan sederhana, dimana dirancang untuk memberi kamu akses cepat ke fungsi utamanya. Dari sana kamu bisa memulai download baru, menjeda, menghentikan atau menghapus yang sudah ada, atau mengelola file yang telah kamu download, langsung dari jendela utama.

Berlangganan RSS feed, mengatur batas kecepatan, dan pencarian item

Aplikasi ini memungkinkan kamu menemukan konten baru dengan cepat dengan menggunakan fungsi pencarian yang hebat. Dukungan untuk RSS merupakan salah satu fitur hebat lainnya dari uTorrent karena memungkinkan pengguna untuk berlangganan feed yang dipilih untuk mendownload file secara otomatis.

UTorrent juga dilengkapi dengan penjadwalan bandwidth yang dapat dikonfigurasi, pembatas kecepatan dan dukungan banyak bahasa yang memastikan setiap orang didunia dapat menggunakannya.

Jalankan download saat PC saat tidak digunakan

Hal yang paling mengesankan tentang uTorrent adalah cara menangani download tanpa memperlambat Windows. Kami menemukan hal itu selama pengujian kami yang dilakukan dengan sempurna dan penggunaan sumber daya sistem yang sangat minim.

Dan jika hal tersebut belum bisa meyakinkan kamu, kamu harus tau bahwa aplikasi ini juga mampu mendownload konten yang dipilih hanya saat kamu jauh tidak menggunakan komputer. Hal ini bisa dicapai berkat fungsi khusus untuk menghentikan torrent saat terdeteksi aktivitas pengguna.

Kesimpulan

uTorrent tetap menjadi aplikasi klien torrent terbaik dalam kategorinya dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Dengan fitur yang lengkap, kemudahan penggunaan dan integrasi dengan sistem apapun, aplikasi ini jelas merupakan pelayan terbaik bagi siapa saja yang menggunakan torrent untuk berbagi file.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.