Download Aplikasi TV Gratis untuk PC: Readon Free TV and Radio Player

Readon Free TV and Radio Player merupakan sebuah aplikasi untuk menonton TV untuk PC atau Laptop.

Aplikasi ini memberikan akses pengguna ke sejumlah besar stasiun televisi dan radio internasional termasuk TV indonesia. Tampilan aplikasi ini sangat sederhana dimana terdapat tiga pilihan konten yaitu TV, radio, film, dan siaran langsung pertandingan olahraga.

Aplikasi TV Online Untuk Laptop : Readon TV Movie Radio Player

TV dan stasiun radio disusun menurut abjad negara dan genre. Menu drop-down memungkinkan pengguna untuk melakukan filtering terhadap hasil pencarian. Cukup klik pada saluran konten yang ingin diakses, dan aplikasi ini akan menampilkan streaming TV, radio, film, dan siaran langsung pertandingan olahraga baik dalam aplikasi ini sendiri atau di VLC player (plugin VLC harus didownload secara terpisah).

File bantuan aplikasi yang terdapat secara online cukup membantu, meskipun dibuka di browser Internet Explorer. Readon adalah aplikasi yang cukup sederhana, namun memiliki fitur tambahan yang membuatnya menonjol di antara aplikasi sejenis.

Readon menyediakan akses ke sedikit konten dewasa, tetapi aplikasi ini memiliki password-protected filter untuk pembatasan akses ke konten dewasa.

Merekam siaran TV

Fitur paling penting pada aplikasi ini adalah memungkinkan pengguna untuk merekam siaran TV, radio, film, dan siaran langsung pertandingan olahraga menggunakan VLC. Fitur ini tidak bekerja untuk setiap saluran.

Kesimpulan

Kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk semua pengguna yang ingin menonton streaming TV, radio, film, dan siaran langsung pertandingan olahraga pada laptop atau PC.

Kamu bisa mendapatkan Readon Free TV dan Radio Player secara gratis. File download berupa file ZIP yang didalamnya terdapat installer untuk menginstall aplikasi ini. Kami juga menghargai fakta bahwa aplikasi tersebut berisi sedikit link yang tidak berguna, sesuatu yang menjadi masalah dalam program serupa yang telah kita lihat.

Link Download

Lihat Juga:

10 Komentar
  1. Anonim berkata:

    Kenapa sayatidak bisa unduh aplikasi itu. ,,,??

  2. wina berkata:

    gan ko’ g’ bsa” pa karna laptopnya msih rendah

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.