Aplikasi untuk Tweak CPU Komputer/ PC: Project Mercury

Aplikasi untuk Tweak CPU Komputer PC Project Mercury

Meningkatkan prioritas CPU untuk berbagai aplikasi pada komputer kamu dengan menggunakan aplikasi ringan ini yang memungkinkan kamu memilih berbagai modul Tweak

Memiliki komputer atau PC  low-end seringkali bisa membuat frustasi, seperti tidak memungkinkanya menjalankan aplikasi yang dibutuhkan atau melaksanakan proses tertentu.

Untungnya saat ini ada banyak aplikasi yang dapat membantu kamu men-tweak kemampuan komputer kamu dengan berbagai cara. Salah satu aplikasi itu adalah Project Mercury.

Tidak memerlukan instalasi

Aplikasi ini tidak memerlukan setup, kamu cukup menjalankan file exe yang ada dan kamu dapat langsung mengakses semua fungsi-fungsi intinya. Aplikasi ini berjalan secara eksklusif pada system tray dan untuk mengakses sebagian besar fungsinya atau panel konfigurasi kamud dapat mengklik kanan pada icon tray-nya.

Tampilan yang minimalis dan beberapa fitur fungsi dapat dioperasikan tanpa kesulitan sehingga memberikan aplikasi yang mudah dipahami untuk berbagai pengguna.

Meningkatkan penggunaan CPU

Proyek Mercury memungkinkan kamu untuk men-tweak kinerja komputer kamu dengan menyesuaikan penggunaan CPU kamu tergantung pada situasi dan priorotas aplikasi tertentu dengan yang lain.

Misalnya ketika menjalankan aplikasi baru, aplikasi ini secara otomatis menetapkan prioritas untuk nilai yang lebih tinggi dari rata-rata, sehingga dapat berjalan dengan lancar. Alternatif lainya setiap kamu meminimalkan aplikasi ini, prioritas akan secara otomatis diturunkan dari nilai standar.

Adanya modul tambahan

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan beberapa modul tweaking yang dapat kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kamu. Hal ini memungkinkan untuk memilih antara mode Auto, Desktop, Server, Gamer dan Multi-tasking dengan membuka menu CPU Slice mode dan mengklik pada item yang kamu inginkan.

Jika kamu ingin melakukan pengaturan yang lebih banyak, bagian Settings kamu dapat mengatur fungsi-fungsi tertentu atau menonaktifkannya, seperti multicore stutter atau HT conflicts.

Tweak kinerja komputer kamu dengan utilitas ringan ini

Kesimpulanya, Project Mercury adalah aplikasi ringan yang dapat membantu kamu meningkatkan kemampuan komputer atau PC kamu dengan menyesuaikan persentase penggunaan CPU sesuai dengan situasi. Tampilan aplikasi ini sederhana dan fungsi yang ada tidak rumit sehingga memberikan keleluasaan kepada pengguna juga aksesibilitas yang tinggi dan efisien.

Link Download Project Mercury

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.