Aplikasi untuk Merubah Tampilan Windows Seperti Mac OS X: WinLaunch

Sesuaikan tema Windows kamu dengan launchpad keren yang menyerupai tampilan MAC OS X Lion.

Jika kamu pernah tinggal di gua selama dekade terakhir, kamu mungkin ingin tahu bahwa Windows bukanlah satu-satunya sistem operasi di luar sana. Terlebih lagi, masing-masing sistem operasi hadir dengan gaya visualnya sendiri baik untuk menarik perhatian individu, atau bahkan menghadirkan beberapa fungsi ekstra dan kenyamanan bagi penggunanya.

Ini adalah apa yang ingin dicapai ketika WinLaunch diciptakan, dimana memungkinkan untuk merubah tampilan Windows terlihat seperti tampilan Mac OS X Lion.

Aplikasi untuk Merubah Tampilan Windows Seperti Mac OS X WinLaunch

Periksa kebutuhan PC

Instalasi tidak menjadi masalah, dan sebelum kamu mengetahuinya, aplikasi bisa digunakan dengan bebas. Namun, kamu hanya perlu memastikan bahwa komputer kamu dilengkapi dengan .NET Framework jika kamu menginginkan aplikasi berfungsi dengan baik.

Aplikasi ini tersedia untuk berbagai macam konfigurasi, jadi prompt pertama akan meminta kamu untuk memilih dari tiga pilihan gaya tampilan yang mempengaruhi kinerja secara keseluruhan, dengan opsi untuk transparansi Aero, transparansi Lion, atau untuk menonaktifkannya sepenuhnya, dimana pilihan terakhit bagus untuk PC low-end.

Apa yang aplikasi lakukan adalah menyediakan tampilan seperti perangkat mobile, dengan beberapa desktop dapat diakses dengan menggeser secara horizontal. Ini tidak menggantikan entri Shell dan membiarkan tema Windows kamu tidak berubah.

Desain visual yang dapat disesuaikan sepenuhnya

Tata letak baru dapat dikonfigurasi untuk muncul secara otomatis saat mengarahkan mouse ke sudut layar tertentu, dari pintasan desktop, atau bahkan dengan menetapkan satu set tombol. Mengklik ruang kosong akan mengembalikan kamu ke desktop, membuat navigasi menjadi mudah.

Kamu bisa menambahkan folder dan file apapun dalam layout baru. Dengan menglik folder tersebut, maka folder akan terbuka, tapi folder akan memunculkan File Explorer dan menutup desain baru. Kustomisasi dapat dilakukan untuk tujuan kemudahkan akses, dengan jumlah tema bawaan built-in yang cukup, namun juga kemungkinan untuk secara manual mengatur gambar latar belakang, warna, tata letak tombol dan pengaturan lainnya.

Kesimpulan

Dengan mempertimbangkan semua hal, kita dapat mengatakan bahwa WinLaunch adalah aplikasi untuk mempercantik tampilan desktop yang apik yang perlu kamu coba jika kamu ingin membawa sedikit gaya pada Windows.

Aplikasi ini tidak akan memengaruhi pekerjaan kamu sama sekali, berkat pilihan yang menonaktifkannya saat program dengan layar penuh berjalan, menggunakan sedikit sumber daya.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.