Aplikasi Download Driver Otomatis: Driver Booster

Perbarui semua driver dan komponen game kamu, aktifkan mode pembaruan diam (pemberitahuan popup dinonaktifkan) dan buat restore point secara otomatis

Driver Booster adalah aplikasi ringan yang tujuannya adalah untuk membantu kamu mengelola driver lama untuk semua perangkat kamu.

Aplikasi ini memiliki mode pemindaian otomatis yang memungkinkan kamu memperbarui semua driver dan komponen game sehingga kamu dapat menikmati kinerja sistem yang stabil dan pengalaman bermain yang mulus.

Aplikasi untuk Download Driver PC Otomatis Terbaru

Fitur yang rapi dan bersih

Kamu akan disambut oleh tata letak intuitif yang menampilkan daftar driver lama dan daftar driver terbaru. Selain itu, alat ini menawarkan informasi rinci tentang driver perangkat dan komponen game yang terdeteksi pada sistem kamu, seperti perangkat, tipe, vendor, driver, penyedia dan versi.

Dari panel utama aplikasi, kamu dapat melihat status kinerja driver kamu (misalnya bagus, sangat buruk, sangat buruk), aktifkan mode pindai hanya dengan satu klik, dan lihat hasil pemindaian terakhir.

Mengubah penampilan aplikasi bisa dilakukan dengan memilih beberapa tema yang berbeda, mengubah transparansi dan mengubah ukuran font.

Update atau uninstall driver

Driver Booster dapat mendownload pembaruan yang diperlukan secara otomatis dan menginstalnya. Terlebih lagi, secara otomatis menciptakan restore pointn sistem, sehingga kamu dapat dengan mudah mengembalikan perubahan jika terjadi kesalahan atau jenis malfungsi lainnya.

Kamu dapat menghentikan proses download, mengaktifkan mode penginstalan diam (pemutakhiran berlangsung di latar belakang dan kamu dapat melanjutkan pekerjaan tanpa menerima pemberitahuan dan popup), uninstall pemasangan driver, serta mengaktifkan beberapa tindakan pasca-pemrosesan, seperti restart atau reboot komputer di akhir tugas.

Panel konfigurasi yang intuitif

Tidak ada yang rumit tentang panel konfigurasi, karena kamu dapat dengan mudah men-tweak beberapa parameter. Kamu dapat memulai aplikasi pada startup Windows, secara otomatis memulai mode pemindaian saat aplikasi dijalankan, jadwalkan pemindaian untuk memulai setiap hari, mingguan, dua mingguan atau bulanan, dan menampilkan driver yang lulus tes WHQL.

Terlebih lagi, utilitas ini memungkinkan kamu secara otomatis memindai perangkat yang baru terhubung, memilih direktori tempat semua download disimpan, secara otomatis membuat restore point sebelum driver diinstal, buat daftar perangkat yang diabaikan (yang dilewati dari proses pemindaian ), serta mengatur parameter jaringan.

Driver update driver yang efisien dan dapat diandalkan

Secara keseluruhan, Driver Booster berhasil memadukan tampilan yang mudah digunakan dengan paket fitur praktis untuk membantu kamu memperbarui driver dan komponen game kamu tanpa menghabiskan banyak waktu dan usaha.

Ada juga versi Pro dari aplikasi ini, yang dapat ditemukan di situs resmi aplikasi, menawarkan dukungan untuk backup driver untuk pemulihan yang aman, fungsionalitas perangkat keras yang ditingkatkan, pembaruan driver otomatis dan fungsi lainnya.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.