Aplikasi untuk Memperbaiki Registry: Glarysoft Registry Repair

Aplikasi untuk Memperbaiki Registry Glarysoft Registry Repair

Aplikasi Glarysoft Registry Repair membantu kamu memperbaiki masalah yang terdapat dalam file registry Windows, sehingga sistem operasi kamu dapat berjalan dengan lancar.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang user-friendly dengan tiga tab fitur utama : Registry Clean, Advanced Tools, Restore. Masing-masing fitur tersebut memiliki kemampuan sendiri, tetapi ada juga menu di mana kamu dapat memeriksa update dan akses pengaturan.

Scanningpada Registry dapat dilakukan dalam tiga mode : quick, deep dan customized. quick scan membutuhkan sedikit waktu untuk menyelesaikan Scanning pada Registry, dan itu dilakukan pada perangkat lunak lama, kontrol kustom, ekstensi dan asosiasi file, startup dan shared programs, lokasi perangkat lunak, menambah atau menghapus program, MRU dan history lists, cache ARP, cache MUI, help! dan resources. Saat di test program ini berhasil memperbaiki sebagian besar masalah, kecuali untuk entri sistem yang  terkunci.

Selanjutnya, kamu dapat menggunakan Advanced Tools untuk membersihkan shortcut (dibutuhkan beberapa menit untuk memindai -nya), defrag registry, dan memperoleh informasi sistem ( sistem operasi, prosesor, memori, motherboard, dab versi BIOS ).

Fitur Restore memungkinkan kamu untuk mengembalikan ke keadaan sebelumnya sebelum entri registri kamu dibersihkan oleh Glarysoft Registry Repair, kalau-kalau ada yang tidak beres ( secara default, Glarysoft Registry Repair menciptakan restore point sebelum perbaikan , tetapi kamu dapat menonaktifkan opsi ini ). Glarysoft Registry Repair hanya menggunakan sedikit system memory.

Link Download

1 Komentar

  1. Fauzi Pranata berkata:

    thanks softwarenya sangat membantu
    kunbal

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.