Download Windows Repair Aplikasi untuk Memperbaiki Windows

Aplikasi untuk Memperbaiki Windows Windows Repair

Scan komputer kamu untuk mencari kesalahan dan file yang rusak, optimalkan sistem dengan memperbaiki semua masalah dan menjaga PC kamu dalam kondisi optimal setiap saat

Jika kamu mencoba memperbaiki beberapa masalah Windows dan kamu tidak dapat menemukan aplikasi yang sesuai, Windows Repair mungkin apa yang kamu diperlukan untuk melakukan pekerjaan itu. Aplikasi ini dikembangkan untuk memecahkan beberapa masalah Windows yang umum namun cara kerjanya benar-benar unik.

Tampilan

Aplikasi ini dirancang sebagai wizard untuk memastikan pengguna menggunakan aplikasi dengan aman, jadi pengguna hanya perlu mengikuti beberapa langkah untuk memperbaiki kesalahan Windows.

Empat dari lima langkah yang disertakan dalam aplikasi ini sebenarnya dirancang untuk mempersiapkan kamu dalam proses perbaikan, jadi setiap kali kamu disarankan untuk membersihkan sistem seaindainya terjadi infeksi pada hardisk komputer kamu, memeriksa sistem file atau membuat backup.

Mode perbaikan dasar dan canggih

Langkah terakhir dan terpenting akan menampilkan tiga mode perbaikan Windows, yaitu basic, advanced dan custom.

Untuk mode dasar hanya menjalankan pilihan perbaikan dasar dan mode advanced dilengkapi dengan utilitas yang lebih rumit, versi kustom memungkinkan kamu memilih sendiri hal-hal yang perlu diperbaiki.

Misalnya memperbaiki Windows Firewall, mereset hak akses registri dan file, Internet Explorer dan file HOSTS, pengaturan proxy, memperbaiki ikon, Windows Updates dan Windows Sidebar, menghapus file temporary, menampilkan file non-sistem, registrasi file sistem atau mengatur startup default Windows.

Meskipun seperti pemborosan waktu, sangat penting untuk membuat backup sebelum mencoba memperbaiki kesalahan untuk memastikan tidak ada kesalahan yang terjadi pada sistem komputer kamu.

Kesimpulan

Windows Repair adalah aplikasi yang mudah digunakan dan efektif untuk tujuan perbaikan sistem Windows dengan cara yang dapat disesuaikan untuk semua jenis pengguna.

Kamu bisa download Windows Repair di situs resmi Tweaking.com.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.