Aplikasi untuk Mengelola Remote Storage (Server FTP): NetDrive

NetDrive adalah solusi komprehensif dan efektif yang memungkinkan kamu menghubungkan remote storage (server FTP) sebagai harddisk lokal dengan mudah.

Aplikasi Untuk Mengakses Multiple Cloud Storage : NetDrive

NetDrive adalah aplikasi Windows yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan remote storage, termasuk server FTP, sebagai drive lokal dan mengaksesnya langsung dari Windows Explorer.

Sangat berguna jika kamu bekerja dengan lingkungan remote storage secara rutin, NetDrive sebenarnya cukup mudah digunakan, sebagian besar berkat sejumlah pilihan konfigurasi dan fitur intuitif.

NetDrive memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengunggah file ke server FTP hanya dengan drag and drop file ke drive yang dikonfigurasi, memberikan kecepatan transfer dan kinerja superior yang luar biasa.

Sementara NetDrive juga memungkinkan kamu untuk segera menjalankan file video, audio dan executable menggunakan koneksi Internet kamu, NetDrive menawarkan apa yang bisa dianggap sangat baik sebagai antarmuka dasar, hanya dengan beberapa pilihan yang ditampilkan di jendela utama.

Kamu dapat mengatur dan mengelola beberapa remote storage, dengan setiap entri memerlukan nama situs, IP dan URL, port, jenis server, huruf drive lokal dan informasi akun. Ada pilihan untuk login secara otomatis saat sistem dijalankan dan dengan demikian memasang drive tanpa input pengguna atau masuk otomatis setiap kali kamu menjalankan aplikasi.

NetDrive tidak memperlambat sistem, namun membutuhkan koneksi internet yang cukup cepat untuk melayani tujuannya dengan cara yang benar. NetDrive stabil dan dapat diandalkan juga berjalan lancar pada semua versi Windows.

Kesimpulan

NetDrive adalah aplikasi yang sangat menarik yang bisa di install dengan aman oleh semua jenis pengguna, baik pemula atau yang lebih berpengalaman. NetDrive juga menyertakan manual bantuan, jadi kamu selalu dapat menerima bantuan jika kamu tidak dapat mengetahui bagaimana menggunakan aplikasi ini.

Link Download

4 Komentar
  1. Ari Hidayat berkata:

    Man, untuk tipe aplikasi seperti ini di android ada gak?

  2. Lee Dong Sun berkata:

    keren softwarenya, kolom komennya di versi mobile gak nampak gan jadi susah komennya

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.