Aplikasi untuk Menyembunyikan IP di PC & Android: SafeIP

Aplikasi yang mudah digunakan yang dirancang terutama untuk melindungi identitas online Anda, dengan memberi Anda sejumlah alamat IP yang dapat digunakan

SafeIP adalah aplikasi yang mudah digunakan yang dimaksudkan untuk membantu melindungi privasi Anda dan menyembunyikan alamat IP sebenarnya dengan menggunakan berbagai IP lainnya dari seluruh dunia, dari negara-negara seperti Kanada, Amerika Serikat, Austria, Polandia atau Italia.

Aplikasi Gratis untuk Menyembunyikan IP SafeIP

Jaga agar identitas online Anda selalu aman

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk segera mengubah IP Anda dari salah satu daftar yang tersedia dengan mengklik dua kali. Namun perubahan tersebut menyebabkan sedikit penurunan kecepatan Internet. Apalagi, SafeIP memungkinkan Anda mengganti IP Anda secara otomatis, jadi setiap usaha untuk melacak aktivitas Anda dapat dicegah.

Aplikasi ini memberi Anda berbagai fungsi yang dimaksudkan untuk lebih menyembunyikan identitas online Anda, juga komputer Anda. Dengan demikian, Anda dapat mengaktifkan alat “Perlindungan Malware” atau alat “Pemblokiran Iklan”, mengoptimalkan dan mengamankan aktivitas Internet Anda dalam beberapa saat.

Optimalkan cara Anda untuk tetap terlindungi

Selain itu, SafeIP dapat menawarkan “Pelacakan Cookie”, “URL Perujuk” dan juga perlindungan “ID Browser”, untuk menyediakan lingkungan penjelajahan Internet yang aman dan anonim. “Privasi DNS” bersama dengan fitur “Enkripsi Trafik” menambahkan tingkat perlindungan tambahan, memastikan tidak ada data yang dikirimkan tanpa sepengatuan Anda ke aplikasi pihak ketiga untuk digunakan dalam kepentingan berbahaya mereka.

Dengan mengubah preferensi “Optimization”, Anda dapat beralih dari mode “Anonymous Web Surfing” default ke mode “Fast Content Streaming”, yang sebagian besar direkomendasikan saat Anda ingin menonton video online, mendengarkan radio atau menonton berita. Selain itu fitur “Mass or Bulk Mailing” disarankan saat Anda ingin mengirim email newsletter atau pesan serupa lainnya.

Berkat setting “Run at Windows Startup”, Anda dapat yakin bahwa SafeIP berjalan setiap saat, bahkan jika Anda melupakannya, jadi terus berupaya menjaga aktivitas online Anda tetap aman.

Kesimpulan

SafeIP adalah alat yang berguna bagi anda yang khawatir dengan aktivitas internet mereka yang dipantau, karena SafeIP memberi Anda sarana untuk melawan dan melindungi diri Anda saat Online.

Catatan: Saat ini SafeIP sudah tidak gratis lagi, namun kamu tetap dapat mencoba versi demonya

Link Download PC

Link Download Android

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.