Aplikasi Kalender Gratis untuk PC: Rainlendar

Dapatkan pembacaan akurat tentang tanggal dan pengelolaan tugas dan acara kamu dengan bantuan kalender yang dapat disesuaikan dan mudah digunakan ini

Windows sudah dilengkapi dengan fungsi kalender, namun bagi banyak pengguna itu tidak cukup, terutama bagi mereka yang ingin menggunakannya sebagai asisten pribadi mereka. Itu sebabnya Rainlendar Lite bisa menjadi solusi yang cukup berguna. Bukan hanya karena Rainlendar dapat menampilkan kalender yang lebih canggih di desktop, tapi juga karena memiliki fitur untuk memungkinkan kamu menuliskan hal-hal yang harus dilakukan dalam waktu dekat.

Aplikasi Kalender Gratis untuk PC Rainlendar

Rainlendar Lite hadir dengan tampilan yang cukup bagus dan hal terbaik dari aplikasi ini adalah kamu dapat selalu melakukan sedikit perubahan menggunakan dukungan tema untuk membuatnya lebih melengkapi desktop kamu. Rainlendar dapat dengan mudah dipindah-pindah pada desktop, walaupun bagian ‘Event‘ dan ‘To Do‘ tidak terus menempel pada posisi kalender utama.

Satu kejutan menyenangkan yang kami temukan selama tes kami adalah menu pengaturan kaya yang memungkinkan penyesuaian yang sangat banyak, terutama pada bagian ‘Advanced‘. Kamu dapat mengkonfigurasi kalender, alarm, event, daftar tugas atau membuat jadwal, dan beberapa opsi yang tersedia lainnya.

Rainlendar Lite juga sangat ringan pada sumber daya komputer dan bekerja sangat cepat, yang berarti kamu dapat menjalankannya bahkan pada komputer lama.

Kesimpulan

jika kamu mencari kalender yang lebih canggih daripada yang disertakan di Windows dan kamu hanya ingin mengatur waktu kamu dengan lebih baik, Rainlendar Lite adalah salah satu cara termudah untuk melakukannya.

Link Download

1 Komentar
  1. yansen bleskadit berkata:

    saya sangat membutuhkan cara untuk membuwat kelender

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.