Browser Web Cepat Berbasis Firefox untuk PC: Pale Moon

Browser web berbasis Firefox yang menawarkan kecepatan browsing yang cepat disamping mempertahankan tampilan pengguna yang biasa yang diadopsi oleh versi Firefox sebelumnya

Pale Moon adalah browser web open source berbasis Firefox yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman browsing yang cepat dan user-friendly.

Pale Moon menyediakan dukungan untuk hampir semua ekstensi dan tema Firefox namun beberapa fitur yang digabungkan dalam Firefox dinonaktifkan di Pale Moon untuk meningkatkan kecepatan browsing dan mengurangi konsumsi sumber daya, yaitu Accessibility dan Parental Controls.

Browser Cepat Berbasis Firefox untuk PC Pale Moon

Tampilan pengguna

Saat dijalankan pertama kali, browser ini memungkinkan kamu mengimpor pengaturan, bookmark, riwayat, password, dan detail lainnya dari Internet Explorer atau Chrome.

Tampilan Pale Moon menyerupai Firefox lama sebelum tampilannya berubah total. Pale Moon mempertahankan elemen familiar yang sama dan mungkin terbukti menjadi alternatif yang aman bagi pengguna yang tidak dapat menyesuaikan diri dengan tampilan baru Firefox.

Kamu diberi kebebasan untuk menyembunyikan atau menampilkan Menu Bar, Navigation Toolbar, Bookmarks Toolbar, dan Status Bar, atau menyembunyikan semuanya untuk pengalaman browsing yang lebih bersih. Ditambah, kamu dapat menambahkan atau menghapus item dengan menyeretnya ke atau dari bilah alat.

Browser web memungkinkan kamu bekerja dengan banyak tab, menyisipkan favorit, serta menyesuaikan bilah status. Tab bar tetap disertakan di UI tepat di bawah bilah alat lainnya, aspek desain yang tidak dipertahankan oleh Firefox dan Chrome.

Fitur utama

Beberapa fitur hebat disertakan dalam paket untuk memberikan pengalaman browsing yang menyenangkan dan aman. Kamu dapat menavigasi di Internet menggunakan mode pribadi yang secara otomatis menghapus semua jejak yang ditinggalkan saat kamu menutup sesi.

Terlebih lagi, kamu dapat mengaktifkan tampilan layar penuh, membuat bookmark, melihat riwayatnya semua situs web yang diakses, menginstal addon, mengubah mesin pencari default, dan memblokir jendela popup.

Yang terakhir, kamu dapat menghapus riwayat terkini, menghapus cookie, menyinkronkan data sehingga kamu dapat mengakses riwayat, bookmark, password, dan tab yang terbuka di semua perangkat kamu, serta bekerja dengan pengelola unduhan.

Kesimpulan

Pale Moon terbukti menjadi web browser yang handal yang menghilangkan beberapa fitur yang tidak perlu dari Firefox untuk memberikan kecepatan browsing yang cepat dan menerapkan tampilan yang user-friendly, yang mempertahankan beberapa konsep desain tradisional yang dihapus dari UI baru Firefox.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.