Cara Menggunakan Aplikasi VPN Hola di Komputer

Cara Menggunakan Aplikasi VPN Hola di Komputer

Apa yang kamu lakukan jika kamu ingin mengakses beberapa konten online/web dan ternyata web tersebut di block dan tidak bisa diakses ? Situasi seperti ini memang sangat menjengkelkan. Mungkin kamu dapat membeli beberapa program berbayar untuk mengakses situs yang diblokir tersebut, namun mungkin bukan solusi yang ideal karena kamu hanya ingin mengakses satu situs yang diblokir saja, atau kamu tidak tertarik pada sesuatu yang berbayar :p.

Aplikasi VPN Hola! memiliki solusi untuk kamu.  Hola merupakan sebuah program sederhana tetapi memberi kamu lebih banyak pilihan. Aplikasi Hola terintegrasi ke Web browser populer seperti Mozilla Firefox dan Google Chrome, dan Hola kompatibel dengan sistem operasi Windows, Mac, Linux dan Android. Hola menawarkan akses ke berbagai layanan VPN gratis dan berbayar untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda.

Cara Menggunakan Hola

Hola memiliki pilihan untuk menambahkan ekstensi browser selama instalasi namun kamu bisa melewatkan proses ini.  Setelah instalasi selesai, ikon aplikasi muncul di system tray.

Cara Menggunakan Aplikasi VPN Hola di Komputer Hola Tray

Klik dua kali untuk membuka browser yang sudah diset dengan plugin HOLA. Setelah terbuka kamu punya opsi untuk mempercepat koneksi atau opsi untuk akses ke situs yang dibatasi/ block.

Hola Akselerator

 

Hola Popular

 

Atau kamu juga bisa mengaksesnya melalui plugin yang terinstall di browser favorit kamu.

Hola Ekstension

Aplikasi ini cocok untuk semua jenis pengguna karena memiliki mode sederhana untuk pengguna awam dan mode canggih bagi pengguna berpengalaman. Hola! secara otomatis akan membuat koneksi yang diperlukan, dan ekstensi browser yang terinstall memungkinkan kamu untuk memilih rute sambungan yang baru.

Ketika kamu mengakses sebuah situs yang di block, layanan Hola akan memberi daftar VPN yang bisa digunakan untuk mengakses situs yang diblocl tersebut dari negara yang berbeda atau wilayah yang berbeda. Meskipun ekstensi browser tidak memberikan akselerasi internet, namun akan membantu kita menghindari download ulang konten yang sebenarnya telah ada pada data caching.

Sementara beberapa layanan VPN memperlambat koneksi, tapi tidak dengan Hola!, hola hanya akan mengirimkan lalu lintas data ke situs diblokir melalui server yang berbeda.

6 Komentar

  1. diky berkata:

    kalo mau uninstal hola gimana?

  2. madan berkata:

    ada plugin hola?

  3. rio reddevil berkata:

    Klo bwt d android gmn gan..ane dnlod yg bwt android,tp ga tau cra ngjlnin’y..mhon pncrahan’y donk.?!

  4. petapaa berkata:

    asik dah website.y. mau tanya donkk..kalau jalur hotspot.y yang d blokir bisa di buka g pake program ini

    • Firman Herdiansyah berkata:

      maksudnya ga bisa akses hotspotnya ya? kalo itu ga bisa, aplikasi ini bukan untuk ngebuka jaringan wireless yang di kunci/block

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.