Download Aplikasi Data Recovery Gratis: Wise Data Recovery

Pernahkah anda secara tidak sengaja menghapus beberapa file penting? apakah anda pernah menyesal untuk menghapus beberapa file yang ingin anda gunakan? Apakah anda pernah kehilangan beberapa data pribadi sebagai konsekuensi dari PC yang mati tiba-tiba? Wise Data Recovery akan membantu anda mengembalikan file anda yang  tidak sengaja terhapus!

Aplikasi untuk Mengembalikan File yang Terhapus Wise Data Recovery

Wise Data Recovery adalah aplikasi ringan yang dibangun khusus untuk membantu Anda memulihkan file yang secara tidak sengaja terhapus dari komputer atau hilang ketika sistem crash.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sporty dan tata letak yang sederhana juga bersih dimana memudahkan pengguna memilih drive yang akan dipindai, dan melakukan pencarian berdasarkan kata kunci atau kriteria yang berbeda (gambar, audio, atau file video, dokumen, file terkompresi, item email).

Selama pengujian, kami memperhatikan bahwa Wise Data Recovery melakukan proses pemindaian sangat cepat dan tanpa kesalahan di seluruh proses.

Di akhir tugas, Anda dapat melihat detail tentang item yang ditemukan, seperti nama file, ukuran, tanggal saat file terakhir diubah, status recovery (baik, buruk), dan path file.

Selanjutnya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih file yang ingin dipulihkan. Untuk melakukan proses recovery, Anda harus memilih direktori penyimpanan.

Karena tidak banyak pengaturan konfigurasi bahkan pengguna yang kurang berpengalaman dapat menguasai aplikasi ini dengan mudah.

Seperti yang diharapkan dari utilitas perangkat lunak ringan seperti ini, Wise Data Recovery menggunakan sedikit sumber daya sistem, sehingga tidak menghambat kinerja sistem, atau mengganggu fungsi program lain.

Kesimpulan

Wise Data Recovery membuat proses recovery tampak sederhana. Tata letak intuitif dan kecepatan yang sangat baik menjadikannya alat yang ideal untuk semua jenis pengguna, terlepas dari tingkat pengalamannya.


4 Komentar
  1. reza berkata:

    kalau mau ngembalikan file yang terkana tanda merah pakai aplikasi ini bisa di kembalikan?

  2. Lee Dong Sun berkata:

    Lebih bgs kyknya ne aplikasi drpd yg lain. Gan req aplikasi untuk mengembalikan file yg tertimpa, thanks sebelumnya

    • Firman Herdiansyah berkata:

      Untuk file yang tertimpa kayanya aga susah karena data bukanlah hilang tetapi diganti, ini erat kaitanya dengan sistem restore/ sistem backup, kalao beruntung file sebelumnya terdapat dalam versi sebelum restore dibuat os mungkin masih bisa dikembalikan caranya = Klik kanan file >>> restore previous version

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.