Cara Mengetahui Domain yang Telah Dihapus

Cara Mengetahui Domain yang Telah Dihapus DHGP

Apakah kamu sedang mencari domain yang telah dihapus saat ini? Bayangkan bisa membeli domain yang sudah memiliki profil backlink dan trafik yang mengagumkan dengan harga yang sama seperti domain baru.

Kamu dapat menggunakan domain yang yang telah dihapus untuk membangun authority site baru agar bisa mengatasi persaingan dengan mudah atau menggunakannya untuk membangun jaringan blog pribadi yang hebat.

Apa pun yang kamu lakukan, kamu tidak bisa mengabaikan tawaran domain yang yang telah dihapus dan hari ini kamu akan belajar bagaimana memanfaatkan kekuatan itu dengan benar. Hal terbaik lainya mengenai ini adalh, biaya domain yang telah dihapus sama dengan domain baru.

Jadi jika kamu ingin membangun situs web baru, kamu harus selalu membangunnya di domain yang telah dihapus yang memiliki nilai SEO, link balik, dan traffic yang cukup banyak.

Cara Cari Domain yang telah dihapus dengan mudah

Setelah kamu tahu bagaimana menggunakan domain yang yang telah dihapus untuk keuntungan kamu, saya akan menunjukkan cara termudah untuk menemukannya. Untuk melakukan itu saya suka menggunakan aplikasi yang disebut Domain Hunter Gatherer. Berikut adalah beberapa alasan bahwa Domain Hunter Gatherer mengagumkan:

Mencari domain yang telah dihapus berdasarkan kata kunci

Masukkan beberapa kata kunci dari niche kamu dan aplikasi akan menemukan domain yang telah dihapus lengkap dengan link dari laman web yang saat ini memiliki peringkat untuk kata kunci tersebut.

Mencari domain yang telah dihapus dari situs web

Merayapi situs web tertentu untuk menemukan domain yang telah dihapus yang ditautkan. Misalnya kamu bisa menemukan domain yang telah dihapus dengan link dari Wikipedia dll.

Reverse Hunt Domain

Masukkan nama domain dan aplikasi akan menemukan semua link balik ke domain tersebut dan kemudian men-scan link-link tersebut untuk menemukan domain yang yang telah dihapus.

Mencari domain yang telah dihapus di situs lelang

Masukkan kata kunci kamu untuk mencari domain yang yang telah dihapus & cari metrik penting di situs lelang besar dan populer.

Mencari domain Web 2.0

Temukan domain web 2.0 yang yang telah dihapus dan relevan dari 20 platform web 2.0 yang berbeda.

Tidak membutuhkan layanan pihak ketiga

Aplikasi ini juga mengambil metrik dari Majestic & Moz tanpa biaya tambahan dimana ini bisa menghemat 100 dolar per bulan. Ini semua adalah solusi yang sangat baik.

Penyaringan / Pengurutan

Kamu dapat dengan mudah mengurut dan memfilter berdasarkan metrik yang dapat kamu bayangkan termasuk negara dan bahasa. Kamu bahkan dapat menyaring untuk membeli domain yang telah dihapus namun memiliki traffic.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.