Cara Reset Windows Update ketika Windows Update tidak Jalan

Cara Mudah Reset Windows Update ketika Windows Update tidak Jalan

Tools Reset Windows Update akan benar-benar me-reset pengaturan klien Windows Update.

Reset Windows Update akan mengkonfigurasi layanan dan kunci registri yang berhubungan dengan Windows Update ke pengaturan default.

Tools yang berupa script ini juga dapat membersihkan file yang terkait dengan Windows Update. Reset Windows Update dapat menjadi solusi yang baik jika kamu menemukan Windows Update tidak bekerja, terutama setelah melakukan pembersihan sistem ketika terinfeksi malware mapun virus.

Karena beberapa keterbatasan cmdlets yang tersedia di PowerShell, script ini memanfaatkan beberapa utilitas legacy (netsh.exe, sc.exe, wusa.exe, etc.properly).

Untuk menjalankan script dengan benar, klik kanan pada Reset-WindowsUpdate.ps1 dan pilih “Run with Powershell.” untuk kemudian kamu dapat memilih Y (Yes) atau N (No) untuk setiap perintah atau A untuk ya untuk semua.

Atau jalankan Powershell sebagai administrator (Run As Administrator), buka script menggunakan text editor, lalu copy paste script di Powershell

Link Download Reset Windows Update

Cara Mudah Reset Windows Update ketika Windows Update tidak Jalan

"Sharing Is Caring", jika kamu menyukai post ini maka TOLONG share dan biarkan teman kamu tahu betapa bermanfaatnya post ini.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.