Aplikasi untuk Upload Video ke Youtube: Free YouTube Uploader

Aplikasi untuk Upload Video ke Youtube Free YouTube Uploader

Free Youtube Uploader merupakan aplikasi intuitif yang memberi kamu kemungkinan untuk segera mengupload beberapa klip video ke YouTube pada saat yang bersamaan tanpa harus menggunakan web browser. Kamu hanya perlu login dengan akun YouTube dan memilih video yang infgin di upload.

Upload video YouTube tanpa browser web

Memiliki tampilan yang user-friendly dengan jendela dan pilihan yang dipajang dengan rapi, Free Youtube Uploader mengundang kamu untuk memulai mengupload dengan login menggunakan akun Google yang digunakan untuk YouTube.

Pada langkah berikutnya, kamu dapat menambahkan file video ke daftar upload. Video yang bisa di upload harus memiliki format MP4, MOV, AVI, WMV, FLM, WEBM, MPEG4, MPEGPS atau 3GP. Aplikasi ini juga akan mengoptimalkan video secara otomatis untuk Youtube. Proses upload bisa dimulai hanya dengan satu klik tombol.

Jadikan video menjadi publik atau pribadi, dan tetapkan pengaturan lainnya

Sebelum mengupload, kamu dapat mengubah pengaturan untuk setiap video, seperti mengedit judul video, deskripsi dan tag (bagaimana video akan ditampilkan di YouTube), membuat video publik atau private, juga memilih kategori. Kamu juga bisa melakukan pengaturan yang lebih canggih, seperti mengizinkan atau melarang komentar, respon video, rating video, vote komentar, dan embed.

Menyangkut pengaturan konfigurasi, kamu dapat membatasi kecepatan upload maksimum jika proses upload dirasa terlalu lama atau kamu ingin berbagi bandwidth jaringan dengan aplikasi yang membutuhkan internet lainnya.

Meningkatkan jumlah threads untuk menambah kecepatan upload atau menurunkannya tidak memberi dampak yang signifikan pada konsumsi sumber daya sistem. Kamu juga bisa menjadwalkan komputer untuk dimatikan secara otomatis begitu semua video selesai di upload.

Uploader YouTube yang cepat dan mudah dimengerti

Kamu juga dapat membuat sambungan Internet menggunakan proxy, membuat dan mengelola beberapa akun YouTube, beralih ke tampilan bahasa lain, dan melihat history video yang di upload. Informasi akun bisa diingat pada aplikasi ini sehingga kamu tidak perlu memasukkan username dan password kamu di setiap ingin melakukan upload.

Video dapat dengan cepat di upload ke YouTube dalam pengujian kami. Dan selama aplikasi tetap berjalan hanya menggunakan sedikit sumber daya sistem.

Kesimpulan

Free Youtube Uploader menawarkan solusi sederhana untuk mengupload banyak video ke YouTube secara bersamaan tanpa menggunakan browser web. Aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah oleh siapapun.

Link Download

8 Komentar

  1. idanhsc berkata:

    Bagus

  2. nuris berkata:

    cara downloadnya masih ga paham

  3. Syifa Ummaya Rendy Always No L berkata:

    Gimana Nih Caranya??

  4. Syifa Ummaya Rendy Always No L berkata:

    TITIT

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.