Download Aplikasi Chat Gratis Android dan iOS: WhatsApp

Aplikasi Chat : WhatsApp Messenger

Tetap terhubung dengan kenalan kamu dengan berbagai cara mulai dari mengirimkan pesan teks, rekaman audio atau video dan gambar

Saat ini orang tidak perlu membayar untuk mengirim teks dan melkukan panggilan telpon. Google Play Store diisi dengan berbagai macam aplikasi pesan dan pesan suara yang memungkinkan kamu melakukan panggilan atau pesan kepada temanmu hanya menggunakan koneksi internet.

Daripada memilih aplikasi chat mana yang cocok untuk kamu, cobalah WhatsApp. WhatsApp adalah salah satu layanan terpopuler saat ini dan memberi kamu semua alat yang kamu butuhkan untuk mengobrol dan berbagi file dengan teman.

Tampilan yang mudah dimengerti dengan banyak fitur

Untuk menggunakan layanan ini, kamu harus login dan mendaftarkan nomor ponsel juga nama pengguna. Setelah itu aplikasi secara otomatis membaca daftar kontak kamu dan menampilkan teman yang memiliki akun WhatsApp. Jadi tidak perlu mengimpor kontak secara manual. WhatsApp juga dapat mengirim pesan ke aplikasi desktop melalui layanan Web WhatsApp.

Tapi sebelum kamu mulai menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat beberapa pengaturan akun. Selain menambahkan gambar dan mengedit nama, WhatsApp hadir dengan beberapa pengaturan lain yang bisa dilakukan.

Pengguna dapat memilih untuk membatasi akses ke profil mereka hanya ke kontak tertentu atau bahkan mungkin memblokir nomor. Kamu juga dapat mengatur pemberitahuan dan membuat telepon berdering, bergetar atau berkedip saat kamu menerima pesan.

Mengirim pesan ke teman

Fungsi utama WhatsApp adalah digunakan untuk mengirim pesan ke teman dan bahkan membuat konferensi dengan lebih dari dua pengguna. Aplikasi ini memiliki banyak emoji untuk digunakan yang menjadikan percakapan lebih menarik. Selain itu kamu bisa langsung mengambil foto dan mengirimnya ke teman kamu. Kamu bahkan bisa mengirimnya menggunakan TTS (text to speech) dan bukan keypad.

Aplikasi WhatsApp juga memungkinkan kamu untuk akses galeri ponsel untuk mengirim foto, video, audio atau bahkan berbagi lokasi kamu. Panggilan dapat ditempatkan dari dalam aplikasi melalui koneksi internet.

Sesuaikan aplikasi untuk memenuhi kebutuhan kamu

Jika kamu tidak menyukai latar belakang atau background aplikasi, kamu dapat mengubahnya, namun kamu harus mendownload keseluruhan paket wallpaper WhatsApp dari Google Play. Untungny paket wallpaper tersebut gratis dan memiliki banyak koleksi gambar untuk kamu pilih.

Link Download

1 Komentar

  1. putra berkata:

    Mohon di bantu untuk donlot aplikasi whasaap..trimakasi

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.