Aplikasi untuk Membuat Lipsing Video di Android: Dubsmash

Aplikasi untuk Membuat Lipsing Video di Android: Dubsmash

Dubsmash merupakan aplikasi untuk membuat video selfie dan bisa digunakan untuk membuat video lipsing. Pengguna Dubsmash yang rata-rata remaja biasa menggunakan aplikasi ini untuk membuat “Sound bites” dari sebuah lagu atau sebuah acara.

Untuk mengedit di dubsmash kamu hanya perlu menarik bar suara ke tempat awal dan akhir video lalu simpan ke pustaka pribadi atau berbagi dengan semua orang. Kamu kemudian dapat menggunakan salah satu dari ratusan klip yang tersedia untuk merekam diri sendiri atau bersama teman untuk membuat lip sync dari video.

Hasil Dubsmash bisa dibagi atau disimpan ke kamera roll dan dikompilasi menggunakan aplikasi video editing lainnya. Kamu juga bisa mencari suara “Sound bites” dengan kata kunci atau mengaksesnya melalui kategori seperti “Chick Flicks” dan “Office” atau “Love”

Dalam dunia selfies dan GIF lucu, Dubsmash saat ini sedang hit. Dengan Dubsmash membuat Sound bites benar-benar mudah, meskipun begitu pustaka rekaman yang begitu banyak bahkan tidak diperlukan.

 

Perlu diperhatikan juga banyak konten dengan bahasa yang buruk dan sindiran seksual. Ketika kamu berbagi kreasi dengan teman dari dalam aplikasi, temanmu perlu men-download aplikasi ini untuk melihatnya, tetapi kamu juga dapat menyimpan video ke kamera roll dan berbagi ke jejaring sosial melalui itu.

Link Download

"Sharing Is Caring", jika kamu menyukai post ini maka TOLONG share dan biarkan teman kamu tahu betapa bermanfaatnya post ini.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.