Download Minilyrics Terbaru Aplikasi Lirik Lagu Terbaik PC

Aplikasi Lirik Lagu Terbaik untuk PC Minilyrics

Secara otomatis menampilkan lirik yang disinkronkan untuk lagu yang diputar di Windows Media Player, iTunes, RealPlayer, foobar2000 dan aplikasi pemutar musik lainya lainnya

Minilyrics adalah aplikasi yang terintegrasi ke Windows Media Player, iTunes, RealPlayer, foobar2000 dan VLC Media Player agar bisa menampilkan lirik lagu secara otomatis.

Paket instalasi yang dapat disesuaikan

Selama proses instalasi, kamu harus memilih satu atau beberapa media player, sehingga Minilyrics bisa memasang plugin pada aplikasi-aplikasi tersebut.

Sayangnya tidak ada panduan untuk menunjukkan bagaimana kamu seharusnya mengaktifkan Minilyrics. Misalnya kamu memilih VLC Media Player, di VLC kamu harus membuka Preferences untuk melihat semua pengaturan, masuk ke Control Interfaces, dan di sini kamu harus mengaktifkan Minilyrics, dan setelah itu kamu harus me-restart VLC.

Pengaturan tampilan

Tampilan Minilyrics dapat disesuaikan sehingga kamu dapat memilih dari beberapa skin antara lain Windows 7, Metal, Fantasy, iTunes Mode, Modern, dan beberapa skin lainnya.

Setelah kamu memuat file musik, Minilyrics secara otomatis mencari lirik terkait dalam database-nya. Kemungkinan besar beberapa lirik tidak akurat, namun ada kemungkinan untuk memperbaikinya menggunakan editor yang dimiliki apliaksi ini.

Konfigurasi pengaturan yang mudah

Kamu dimungkinkan untuk menilai dan mengunggah lirik, menyimpannya sebagai file LRC, memilih metode pengkodean karakter, memilih antara lirik floating atau mode bar, memodifikasi tampilan hingga pengaturan hue, mengkatifkan tampilan klik mouse dan karaoke. Serta memilih mode scroll vertikal atau horizontal, dua atau satu baris lirik, teks statis, atau menggunakan gaya subjudul film.

Kesimpulan

Aplikasi ini menggunakan sumberdaya CPU dan memori yang kecil sehingga tidak akan menimbulkan beban pada performa PC. Kami belum menemukan masalah apa pun selama pengujian karena alat itu tidak hang, crash atau memunculkan pesan error. Secara keseluruhan, Minilyrics menjadi cara yang menyenangkan untuk bersenang senang selama mendengarkan musik.

Kamu bisa download MiniLyrics terbaru di situs crintsoft.com.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.