Aplikai untuk Menjalankan Game Nintendo di PC: Nestopia

Download Emulator Nintendo Gratis Terbaik : Nestopia

Kamu ingin memainkan game-game nintendo di PC?, Nestopia adalah jawabanya. Nestopia  salah satu emulator Nintendo atau Famicom terbaik yang tersedia saat ini. Nestopia merupakan sebuah emulator open source dan sering diperbarui (dilakukan pengembangan secara berkelanjutan).

Nestopia memiliki kompatibilitas terhadap game-game populer dan terdapatnya dukungan untuk controller membuat emulator ini pilihan yang bagus untuk bermain game favorit. Satu hal besar mengenai emulator ini adalah adanya dukungan netplay melalui jaringan Kaillera. Hanya ingat sebelum kamu mulai bermain game di netplay, pastikan bahwa kamu dan teman mu menggunakan pengaturan emulasi yang sama.

Tampilan yang sederhana dan terorganisir dengan baik

Tidak banyak yang bisa dilihat dari sisi desain, yang memang tidak perlu juga, karena tujuannya adalah mengarahkan perhatian kamu pada game itu sendiri. Jendela utama hampir sepenuhnya didedikasikan untuk menyediakan ruang pratinjau sebanyak mungkin, dengan berbagai penyesuaian layar dan bahkan mode layar penuh. Semua fungsi terisi dengan baik pada toolbar atas.

Mengkonfigurasi key dan menghubungkan controller eksternal

Kelebihan lainnya adalah jumlah format file yang didukung, mulai dari XML, NES, UNF, FDS hingga file film, serta patch atau arsip. Yang berbeda dari pengalaman aslinya sekalipun, adalah fitur save yang bisa dilakukan untuk setiap game dan setiap saat menggunakan aplikasi ini.

Kontrol sangat mudah disesuaikan dan dilengkapi dengan barbagai pilihan. Selain mengonfigurasi tombol pada keyboard hingga empat pemain, aplikasi ini juga memberi kamu kemungkinan untuk memasang controller eksternal, dengan pilihan kontrol khusus untuk pengalaman bermain yang disempurnakan.

Kesimpulannya

Nestopia adalah salah satu aplikasi yang siapa saja yang mau menyebut dirinya sebagai gamer harus menggunakan setidaknya pernah mencobanya walau sekali. Nestopia memungkinkan kamu menjelajahi era game masa lalu, di mana piksel menampilkan semua grafis, suara 8-bit yang dikirim menggigil ke tulang belakang kamu dan kesulitan yang terus menhampiri secara brutal dan kurangnya pilihan untuk save game membuat mata kamu terpaku pada layar selama berjam-jam.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.