Download Media Player Gratis untuk PC: iTunes

Memungkinkan kamu untuk mengatur konten media seperti musik, film, acara TV dan apps di perangkat iOS kamu dengan mudah

Apple iTunes adalah aplikasi canggih yang bukan sekedar media player yang sangat bagus, tapi juga aplikasi untuk megelola iPod dan iPhone yang hebat. Kesederhanaan mungkin adalah kata yang paling tepat yang dapat merangkum keseluruhan tampilan dan fungsionalitasnya.

Download Media Player Gratis : iTunes

iTunes memungkinkan kamu melakukan apapun yang kamu inginkan dengan gadget kamu, termasuk backup, sinkronisasi, manajemen kontak dan yang terpenting, instal aplikasi dari Apple Store. Pemilik iPhone pasti tahu bahwa untuk membeli dan menginstal aplikasi yang disediakan oleh iTunes Store, mereka memerlukan aplikasi dengan lingkungan yang diperlukan untuk membeli aplikasi dengan metode yang aman.

Aplikasi dapat memutar video dan musik kamu dalam sekejap, membantu kamu mengatur daftar putar atau playlist. Selain itu, iTunes memiliki semua fitur yang kamu harapkan dari media player, ditambah dengan sesuatu yang istimewa yaitu kamu dapat dengan mudah berlangganan podcast, acara TV dan jenis konten lainnya dan masing-masing file ini secara otomatis dikirimkan ke komputer kamu sesegera mungkin.

Fitur “iTunes Backup” sangat berguna dimana memungkinkan kamu menyimpan konten kamu ke CD atau DVD. Kamu dapat mencadangkan hanya konten yang dibeli dari Apple Store, atau keseluruhan konten, sesuai keinginan. Ada juga pilihan yang memungkinkan kamu melakukan incremental backup, yang berarti hanya item yang ditambahkan atau diubah sejak backup terakhir akan diperbarui.

Dengan iTunes, semuanya akan tetap pada kendali kamu dan integrasi dengan perangkat eksternal seperti iPod dan iPhone memungkinkan kamu mengelola semuanya dengan sangat mudah. Tentu saja kamu bisa menggunakannya sebagai media player juga, tapi sebaiknya kamu mendownlodnya untuk melihat sendiri apa yang sebenarnya bisa iTunes lakukan untuk kamu.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.