Aplikasi untuk Mengeloa Partisi Harddisk: MiniTool Partition Wizard

Jadikan harddisk komputer di rumah kamu terbebas dari error dan kelola partisi dengan bantuan aplikasi yang intuitif ini.

Bahkan jika CPU komputer kamu mampu melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan memori memproses data dengan cepat, tanpa hard disk yang lancar, keseluruhan kinerja komputer akan sangat berkurang.

Dengan bantuan aplikasi khusus seperti MiniTool Partition Wizard Home Edition kamu dapat mengawasi keadaan hard disk PC kamu agar tetap berjalan dengan optimal dan membuat komputer kamu berjalan lancar.

Download MiniTool Partition Wizard Terbaru Aplikasi Kelola Partisi Harddisk

Tampilan yang menarik dan mudah digunakan

Saat menjalankan aplikasi ini kamu kamu akan merasa bahwa kamu sudah tahu apa yang perlu dilakukan dengan aplikasi ini dan di mana fungsi ditempatkan. Tampilannya sporty dan modern, dengan tombol yang disusun dengan cermat ditambah ikon yang intuitif.

Jendela utama aplikasi menampilkan semua perangkat penyimpanan yang terdeteksi, disertai info seperti ruang bebas/ terpakai, sistem file, jenis sistem, dan status. Semua proses dapat dengan mudah diakses dari menu konteks aplikasi, atau mengaksesnya melalui elemen yang dipilih setelah kamu memilih pilihan pada toolbar.

Mengelola perangkat penyimpanan dengan baik

Untuk versi gratisnya hanya dilengkapi dengan beberapa fungsi. Dan untuk fungsi lain seperti operasi disk dinamis, penggabungan partisi dan konversi hanya tersedia dalam versi berbayar.

Namun, semua fungsi yang disediakan pada versi gratisnya-pun kamu dapat memanfaatkan beberapa fitur yang berguna. Kamu bisa melakukan format drive, menyalin isinya, mengganti label, melakukan surface test dan hal lainnya. Selain itu kamu juga dapat menempatkan beberapa “wizard” yang dapat membantu kamu dalam proses menyalin partisi, disk atau bahkan mengembalikan keseluruhan konten dari partisi.

Setelah kamu memilih operasi yang diinginkan, kamu hanya perlu menempatkan operasi-operasi tersebut pada antrian pengerjaan. Hal ini sangat berguna, karena tidak ada perubahan yang akan benar-benar dilakukan pada drive sampai kamu menekan tombol “Apply”, sehingga mencegah adanya kesalahan akibat keteledoran atau ketidaksengajaan yang akan merusak data pada harddisk kamu.

Kesimpulan

Kami bisa mengatakan bahwa Partition Wizard Home Edition adalah aplikasi yang paling sesuai untuk komputer di rumah kamu. Kamu tidak memerlukan pengalaman menggunakan aplikasi sejenis untuk bisa memanfaatkan fitur-fitur-nya dan setelah pertama kali mencobanya kamu mungkin akan menyukai aplikasi ini dan memutuskan untuk tetap aplikasi ini berada pada komputer kamu.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.