Download Snappy Driver Installer Aplikasi Download Driver Otomatis

Download Snappy Driver Installer Aplikasi Download Driver Otomatis

Scan komputer kamu dan mendownload driver yang hilang secara otomatis dari Internet dengan beberapa pilihan konfigurasi

Kamu mungkin sudah sering mengalami kejadian dimana kesulitan mencari driver setelah menginstal sistem operasi.

Kamu memang dapat menginstal driver yang dibutuhkan yang bersumber dari CD yang mungkin disertakan oleh produsen PC atau kamu dapat mencarinya di situs web resminya. Namun ada cara yang lebih mudah untuk mengidentifikasi dan mendownload driver yang hilang dimana hal ini membutuhkan aplikasi pihak ketiga.

Salah satu aplikasi yang bisa membantu kamu melakukanya adalah Snappy Driver Installer. Mengingat bahwa ini adalah aplikasi portabel, kamu tidak perlu memerlukan instalasi, dan aplikasi ini tidak akan mengubah registry Windows, juga tidak akan membuat folder tambahan.

Tampilan pengguna yang sederhana

Aplikasi ini hadir dengan desain minimalis yang menampilkan semua paket driver yang terdeteksi hilang dari komputer kamu. Meskipun tidak ada jendela konfigurasi tambahan yang disediakan, namun kamu dapat mengaktifkan Expert Mode untuk mengaktifkan beberapa pengaturan yang berkaitan dengan visibilitas item.

Misalnya kamu dapat mengatur agar aplikasi menampilkan driver yang lebih baru saat ini, lebih tua atau yang tidak terpasang sama sekali. Selain itu kamu dapat mengaturnya untuk hanya menampilkan solusi terbaik dan juga entri duplikat atau tidak valid.

Dukungan Fungsi restore point

Snappy Driver Installer dapat dengan mudah membuat “restore point” sistem, jika terjadi kesalahan saat penginstalan driver atau kamu tidak puas dengan hasilnya.

Mengarahkan pointer mouse di atas paket driver apapun dalam daftar akan menampilkan informasi secara detail mengenai driver yang terinstal dan driver lain yang tersedia untuk didownload dan diinstal. Rincian ini termasuk nama penyedia, versi driver, signature, tanggal rilis dan ID.

Dukungan Log generator

Aplikasi akan menghasilkan file log (catatan) terperinci setiap kali kamu melakukan tindakan, baik itu mendownload file atau menginstal driver, dan menyimpannya di komputer kamu. Kamu dapat dengan mudah mengaksesnya dengan menekan tombol yang sesuai pada tampilan utama aplikasi.

Kesimpulan

Snappy Driver Installer dapat membantu kamu mengidentifikasi dan mendownload file driver yang hilang untuk PC kamu dengan mudah.

Catatan: Apabila kamu hanya ingin download driver yang diinginkan saja cukup pilih “Download Index” agar aplikasi hanya mendownload daftar driver yang dibutukan, yang selanjutnya kamu bisa mendownload driver tertentu dari jendela utama daftar driver.

Kamu bisa download Snappy Driver Installer terbaru di halaman resminya.

Summary
software image
Author Rating
1star1star1star1star1star
5 based on 1 votes
Software Name
Snappy Driver Installer
Operating System
Windows
Software Category
System
Price
IDR 0

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.