Aplikasi untuk Mempercepat Transfer File: Ultracopier

Memindahkan atau menyalin file dan folder kamu dan mentransfer file dari satu lokasi ke lokasi lain dengan kecepatan tinggi berkat aplikasi praktis ini

Setiap kali kamu memutuskan untuk mengatur file di komputer kamu, kamu akan dihadapkan pada banyaknya waktu yang dihabiskan untuk menyalin, memindahkan dan mentransfer dokumen, foto dan keseluruhan folder ke satu area atau area lainnya.

Ultracopier adalah alat ringan yang dirancang untuk memungkinkan kamu melakukan semua tugas ini hanya dengan beberapa klik.

Aplikasi untuk Mempercepat Transfer File Ultracopier

Aplikasi ini memiliki tampilan sederhana yang cukup mudah untuk diketahui, berkat tata letak yang mudah dipahami.

Kamu dapat menyalin, mentransfer atau memindahkan file ke lokasi pilihan kamu. Untuk melakukan ini, kamu diminta untuk menentukan direktori input dan output. Begitu kamu memulai operasi, kamu dapat melihat keseluruhan ukuran folder dan file yang saat ini sedang dipindahkan.

Seluruh daftar file dapat dilihat dan diurutkan dimana daftar ini bisa disalin dan dimodifikasi. Tugas dapat dihentikan sementara dan dilanjutkan kapan saja, dan kamu bahkan dapat melewatkan file tertentu atau menghentikan proses sama sekali.

Secara default, jendela aplikasi akan ditutup pada akhir proses jika tidak ada kesalahan, namun kamu dapat mengubah pengaturan ini. Tersedia juga pengaturan untuk tabrakan file dan kesalahan.

Aplikasi ini dilengkapi dengan area “Pengaturan” yang luas. Pada pengaturan kamu bisa memilih bahasa dan mengatur agar Ultracopier mengganti fungsi copy dan move bawaan sistem Windows. Saat menyalin, file dapat diatur untuk mempertahankan tanggal dan kepemilikan asli.

Kesimpulan

Ultracopier adalah alat canggih yang dilengkapi dengan banyak fitur. Pengguna yang tidak berpengalaman akan merasa mudah untuk bekerja dengan aplikasi ini, berkat kesederhanaan tampilannya.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.