Aplikasi untuk Merubah Tampilan Desktop: Xpeon-Bar

Utilitas sederhana dan mudah digunakan yang dapat membantu membersihkan desktop kamu dengan mengelola shortcut ke program favorit kamu

Xpeon-Bar adalah aplikasi yang bertujuan untuk memberi kamu akses cepat ke aplikasi dan file yang paling kamu gunakan dalam rutinitas harian kamu.

xpeonbar2

Aplikasi ini berupa sebuah bar yang menyembunyikan dirinya sendiri saat kamu tidak menggunakannya. Xpeon-Bar meniru peran Windows Taskbar yang berarti kamu dapat memasang beragam aplikasi dan dokumen untuk memudahkan akses. Dengan menggunakan Xpeon-Bar kamu dapat membuka browser Internet kamu, mengunci layar komputer, mengakses browser Windows, serta panel kontrol dan mengatur tema hanya dengan mengklik satu tombol.

Aplikasi ini juga memberi kamu alat notepad dan screen capture yang mudah digunakan dan terbukti berguna dalam berbagai situasi. Kamu juga mendapatkan pemutar audio tersemat yang bisa kamu gunakan untuk mendengarkan musik. Ini adalah fitur yang sangat bagus untuk dimiliki, terutama karena kamu dapat membuat beberapa daftar putar dengan genre yang berbeda dan mendengarkannya berdasarkan suasana. Yang menjadi kekurangannya adalah kamu tidak bisa menambahkan beberapa file sekaligus, atau bahkan menyeretnya ke daftar putar.

Xpeon-Bar menampilkan tampilan yang komprehensif di beberapa area, dari sudut pandang desain grafis, agak kasar di sekitar tepinya. Kamu bisa menyesuaikannya tapi usaha itu mungkin sia-sia belaka.

Jam ditampilkan pada bar dan saat kamu scroll ikon, namanya akan ditampilkan di tempat yang sama. Ini adalah fitur lain yang terbukti berguna namun memiliki kekurangan. Bar dapat diatur berada di salah satu dari empat margin layar, namun jika kamu meletakkannya di sisi kanan atau kiri, petunjuk jam dan teks tidak dapat dibaca. Juga, saat merelokasi bar di layar kamu mungkin menemukan beberapa ikon hilang begitu saja.

Xpeon-Bar sebagai dok pusat tempat untuk aplikasi kamu, ini bisa berjalan dengan baik, namun memerlukan beberapa perbaikan bug dan restyling di beberapa area.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.