Download Virtual CloneDrive Terbaru Aplikasi Virtual Drive Gratis PC

Aplikasi yang mudah digunakan dan berguna yang membantu kamu untuk mount dan unmount file image dan mendukung banyakan format populer seperti ISO, IMG, BIN, UDF, DVD juga CCD

Virtual CloneDrive tidak dapat digunakan untuk kloning CD atau DVD, namun aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membuat virtual drive, sehingga kamu dapat dengan mudah mount file image dan melihat-lihat file yang ada dalam file image dengan mudah.

Aplikasi ini bekerja seperti drive DVD fisik lainnya, namun perbedaan utamanya adalah kamu dapat dengan mudah memasukkan ‘disk’ dengan mengklik dua kali pada file image yang tersimpan di komputer kamu. Hal ini dimungkinkan jika kamu memilih untuk mengaitkan Virtual CloneDrive dengan file format yang didukung.

Membuat 15 drive virtual

Virtual CloneDrive hanya memiliki beberapa pilihan untuk dikonfigurasi. Sedikitnya pengaturan pada aplikasi ini menekankan bahwa keseluruhan aplikasi bergantung pada kesederhanaan. Dengan aplikasi ini kamu dapat membuat hingga 15 drive virtual di komputer kamu. Butuh sedikit waktu sampai semuanya virtual drive selesai di konfigurasi, namun smuanya akan terbayarkan karena fitur ini akan cukup berguna jika kamu bekerja dengan file image disk virtual setiap saat.

Virtual CloneDrive mendukung banyak format file image populer seperti ISO, BIN, UDF, IMG, CCD dan DVD. Selain itu aplikasi ini memberi pengguna kemungkinan untuk unmount file image hanya dengan satu klik kanan saja. Untuk mempermudah pengoperasian semua drive yang dibuat oleh Virtual CloneDrive memuat ikon aplikasi untuk identifikasi yang lebih mudah.

Kesimpulan

Yang kami dapati selama pengujian, Virtual CloneDrive mengerjakan dan menangani file image dengan rapi. Emulasi beberapa drive dilakukan cukup cepat dan kesederhanaan serta kemudahan penggunaan membuatnya menjadi nilai tambah yang bagus untuk siapa pun yang menggunakan aplikasi ini.

Kamu bisa download Virtual CloneDrive terbaru di situs elby.ch.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.