Aplikasi untuk Update & Backup Driver PC: DriverPack Solution

Memastikan perangkat yang digunakan oleh komputer kamu bekerja dengan semestinya dan lancar dengan memastikan perangkat memiliki driver terbaru ditambah dukungan untuk backup driver.

DriverPack Solution merupakan aplikasi yang dirancang untuk mempermudah instalasi driver dan proses update hanya dengan beberapa klik.

Semua driver yang dibutuhkan sistem kamu agar bisa bekerja dengan baik terdeteksi secara otomatis dan di install dalam waktu yang jauh lebih singkat daripada melakukannya secara manual.

Download DriverPack Terbaru Aplikasi untuk Update Driver PC

Memastikan sistem operasi kamu bekerja dengan baik

Aplikasi jenis ini sangat penting terutama saat situasi mengharuskan kamu menginstall ulang OS Windows. Setelah proses install ulang OS, langkah pertama adalah mengidentifikasi driver yang dibutuhkan komputer kamu dan menginstall masing-masing driver untuk mencegah kesalahan sistem.

Karena proses ini biasanya dikerjakan secara manual maka ada kemungkinan tidak selalu berhasil seperti yang diharapkan. Dan aplikasi yang dapat mengotomasi proses instalasi driver akan membantu menghadapi situasi seperti ini.

Salah satu aplikasi yang sesuai dengan apa yang telah dijelaskan sebelumnya adalah DriverPack Solution. Aplikasi ini sangat baik dalam mendiagnosis driver dan dan fitur backup yang dimiliki dimana bisa mengurangi waktu dan memaksimalkan efisiensi. Tidak seperti aplikasi sejenis yang biasanya berupa aplikasi dengan installer, aplikasi ini hadir dalam format ISO dengan ukuran yang sebanding dengan disk DVD (sekitar 4GB).

Cepat dan mudah dalam instalasi driver

Keuntungan pertama dari menggunakan aplikasi ini adalah kamu tidak perlu mencari driver di Internet, karena aplikasi ini menggunakan kumpulan driver pada paketnya untuk melengkapi komputer kamu dengan update terbaru. Kamu memerlukan DVD dan pembakar disk (untuk menulis image ke DVD) atau menggunakan emulator disk virtual.

Tampilannya sporty dan tampak profesional namun mudah digunakan, dengan semua pilihan dalam tampilan biasa. Kamu dapat segera memulai proses diagnosa dimana hanya membutuhkan sedikit waktu.

Membuat backup driver

Laporan scan akan menampilkan driver yang hilang, serta pembaruan untuk instalasi yang sudah ada. Kamu bisa melakukan semuanya sekaligus dengan menekan tombol “Update All”, Selain itu kamu juga bisa melihat daftar ringkasan semua driver yang terinstall atau driver yang sudah terupdate.

Fitur baik lainnya dari aplikasi ini adalah fungsi Backup, yang memungkinkan kamu menyimpan salinan driver yang ada atau database yang disertakan dalam disk DVD. Dengan cara ini kamu akan mudah untuk mengupdate atau memperbaiki driver ketika situasi mengharuskan kamu untuk melakukannya.

Kesimpulan

Aplikasi ini dapat menjadi penolong pada banyak situasi yang berhubungan dengan komputer kamu. Apakah kamu menginstall ulang Windows atau mengalami crash sistem karena masalah driver. Dengan DriverPack Solution kamu memiliki pendamping yang bisa kamu andalkan setiap saat.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.