Download Bluestacks Emulator Android Gratis untuk Windows

Download Bluestack Terbaru Emulator Android untuk PC

Jalankan Android di Windows menggunakan aplikasi yang mudah digunakan ini untuk bermain game dan menjalankan aplikasi Android seperti yang kamu lakukan di smartphone atau tablet Android kamu

BlueStacks App Player merupakan aplikasi yang mudah digunakan tapi canggih dimana dirancang untuk menjalankan aplikasi Android di komputer Windows kamu, dengan bantuan akun Google.

Tampilan yang mudah di mengerti

Dengan engine emulasi yang sangat efektif, BlueStacks App Player sangat mengesankan berkat fokus aplikasi pada kemudahan pengguna, membuat semua jenis pengguna akan mudah memahami dan menggunakannya, terlepas apakah pemula atau ahli komputer. Aplikasi ini terlihat persis seperti platform mobile, dengan semua tombol yang tergabung pada jendela utama.

Setelah terinstal kamu diharuskan memasukan akun Google yang ada atau membuat akun baru untuk dapat mengakses Play Store. Perhatikan bahwa aplikasi ini membutuhkan .NET Framework untuk bisa bekerja, namun biasanya NET Framework sudah terdapat pada Windows terlebih untuk versi Windows terbaru.

Download, jalankan, dan kelola aplikasi dengan mudah

Kamu dapat mendownload dan memainkan semua game dan aplikasi yang tersedia di Android dari Play Store. Kamu dapat browsing Internet dengan bantuan browser web bawaan juga melihat akun Twitter dan Facebook kamu.

Aplikasi mendukung dalam mode layar penuh (full screen), namun kamu juga bisa membuat jendelanya menjadi lebih kecil dengan hanya satu klik. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, tombol back, home dan recent apps terdapat pada jendela untama, dimana akan membantu kamu dengan mudah menelusuri semua pilihan yang ditawarkan, dan semua item yang terinstal akan membuat jalan pintas (shortcut) di layar awal.

Modifikasi parameter dan share item

Waktu loading sangat cepat dan aplikasi berjalan tanpa kesalahan sama sekali. Sebagian besar game, galeri dan aplikasi dapat dikontrol dengan mouse, sama seperti yang akan lakukan pada ponsel touchscreen kamu.

Selain itu kamu dapat berbagi item di Facebook dan Twitter, melihat waktu di pojok atas, mengaktifkan atau menonaktifkan notifikasi dan mengakses pengaturan. Panel pengaturanya sendiri cukup mirip dengan aslinya, dilihat dari disainnya hampir identik dengan Android. Dari panel pengaturan kamu bisa mengelola suara, aplikasi dan kontak, serta mengatur tanggal dan waktu, mengubah pilihan keyboard juga bahasa.

Sinkronkan ponsel dengan PC juga impor file

Fitur lain yang saya sukai dari BlueStacks adalah apa yang disebut Cloud Connect, alat terpisah yang dirancang agar pengguna dapat menyinkronkan aplikasi, pembaruan, foto, dan SMS mereka secara otomatis dari ponsel Android ke PC.

Selain itu kamu juga dapat mengimpor item dari harddisk komputer kamu hanya dengan satu klik tombol, menggunakan browser file bawaan.

Kesimpulan

Aplikasi ini dapat dijalankan pada semua versi Windows, tanpa memberi beban berlebih pada kinerja komputer. Waktu respon yang baik dan tampilan yang mudah dimengerti juga cukup familiar bagi mereka yang sudah memiliki hp Android. Secara keseluruhan BlueStacks App Player adalah aplikasi yang efektif untuk membawa citarasa Android ke komputer kamu. Kamu bisa download bluestack terbaru langsung dari halaman resmi Bluestack.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.