Aplikasi untuk Install Windows dari Flashdisk: WinToFlash

Gunakan flashdisk kamu untuk mentransfer paket instalasi Windows dari CD atau DVD untuk digunakan kapanpun diperlukan untuk instalasi sistem operasi baru.

WinToFlash menyelesaikan tugas yang menakjubkan WinToFlash mengekstrak isi instalasi Windows dan mentransfernya ke bootable flashdisk.

Dapat dikatakan bahwa aplikasi ini dapat memperpanjang umur paket installer Windows kamu, karena CD atau DVD sensitif, sedangkan flashdisk menawarkan fleksibilitas yang lebih baik.

Install Windows Dari Flashdisk Dengan Aplikasi WinToFlash

Menyimpan paket installer Windows lebih aman

Secara tradisional, edisi asli Windows dilengkapi dengan CD dan sangat dibutuhkan perhatian khusus untuk menangani disk. Bahkan goresan paling kecil pun bisa mempengaruhi integritas konten dan menyebabkan kegagalan dalam kamu menjalankan instalasi.

Untuk alasan ini, disarankan agar kamu memiliki cadangan paket installer pada perangkat yang lebih handal dan kurang sensitif.

Dukungan untuk sebagian besar versi Windows

Di sinilah WinToFlash membuat perbedaan. WinToFlash dapat dengan mulus menyalin sistem operasi Windows kamu dari CD atau DVD ke flashdisk. WinToFlash mendukungan Windows XP / 2003 / Vista / 2008/ 7/ 8/ 10 di semua edisi: Home, Professional, Media Center, Ultimate, dll.

Persaratan sederhana: kamu memerlukan flashdisk yang telah di format (kamu dapat melakukan operasi ini dari dalam aplikasi) dan juga CD / DVD Windows asli.

Menyediakan wizard untuk membantu kamu

WinToFlash sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan instalasi apapun. Cukup jalankan file eksekusi dan konfigurasikan wizard pertama kali di tampilan utama pengguna.

Setelah langkah ini selesai, kamu disajikan dengan dua pilihan. Yang pertama adalah menjalankan wizard yang memandu kamu melalui proses dan memerlukan langkah-langkah yang lebih sedikit untuk diselesaikan. Pada dasarnya, usaha pengguna dikurangi untuk memilih sumber CD / DVD dan lokasi output.

Mengelola serangkaian pengaturan yang menyeluruh

Pilihan kedua memungkinkan kamu menyelesaikan tugas yang lebih rumit, seperti membuat bootloader darurat, drive MS-Dos bootable atau menghapus disk.

Atribut read-only dapat dihapus dari file dan kamu juga dapat memilih untuk mengumpulkan informasi sistem, menyalin file, membuat struktur untuk folder, atau memeriksa error pada flashdisk. Proses dapat dilihat di tab Service dan tersedia beberapa paket bahasa. Pembuatan drive USB bootable menghabiskan banyak waktu dan hasilnya benar-benar memuaskan.

Kesimpulan

WinToFlash tampaknya menjadi terobosan di pasar di mana sebagian besar instalasi Windows dilakukan dari drive CD/ DVD. WinToFlash meminimalkan kemungkinan kehilangan data penting, membuat instaler Windows kamu lebih awetp. Selanjutnya, WinToFlash mendukung multiboot, yang berarti kamu dapat menambahkan item bootable ke flashdisk sesuai keinginan kamu.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.