Peluncur Aplikasi Kustom Gratis untuk Windows: RocketDock

Sepenuhnya menyesuaikan cara kamu menjalankan aplikasi di Windows dengan menempatkan dock bergaya Mac dengan berbagai pengaturan tema dan personalisasi

Mac OS X tetap merupakan sistem operasi paling enak dilihat, walaupun kita semua setuju bahwa versi Windows terbaru jauh lebih menarik dibandingkan dengan versi Windows sebelumnya. Itulah sebabnya banyak pengguna masih menggunakan dock yang terinspirasi dari Mac OS X di komputer Windows mereka, dan RocketDock adalah salah satu pilihan yang paling populer.

Peluncur Aplikasi Kustom Gratis untuk Windows RocketDock

Alternatif Taskbar yang menarik secara visual

Aplikasi ini telah dikembangkan secara khusus untuk menambahkan launcher dock ke desktop kamu, karena dapat bekerja bersamaan dengan Windows Taskbar atau mengganti sepenuhnya. Semuanya terserah pengguna, tapi setelah pengujian yang kami lakukan, kami lebih suka mengatakan bahwa RocketDock belum memungkinkan untuk mengganti keseluruhan Taskbar.

Tersedia Berbagai opsi penyesuaian

Posisi RocketDock sepenuhnya dapat dikonfigurasi dari menu pengaturan, sehingga kamu dapat menempatkannya hampir di manapun pada layar kamu. Ditambah, ada alat khusus untuk mengaturnya selalu di atas atau selalu di bagian bawah, serta pilihan terpisah untuk membuatnya bekerja pada beberapa monitor.

Yang lebih penting lagi adalah perilaku aplikasi. RocketDock bekerja seperti dock Mac OS X asli, dengan beberapa efek zoom setelah pengguna menggerakkan kursor mouse ke ikon, yang disebut Bubble, Plateau dan Flat.

Tersedia beberapa tema untuk membuatnya sesuai dengan gaya kamu

Tentu saja, efek zoom dapat sepenuhnya disesuaikan oleh pengguna, karena aplikasi dilengkapi dengan opsi mengenai lebar dan durasi zoom. Dan bagaimana itu ditampilkan adalah salah satu hal yang bisa diubah pengguna dari get-go karena RocketDock mendukung tema tambahan disamping yang sudah disertakan dalam paket, kamu juga bisa mendownload lebih banyak dari Internet.

RocketDock tidak akan memperlambat komputer, namun jika aplikasi ini menghambat kinerja pada mesin lama, ada opsi khusus untuk mengurangi kualitas ikon dan dengan demikian akan meningkatkan kecepatan.

Kesimpulan

Tidak ada keraguan RocketDock adalah salah satu aplikasi terbaik dari jenisnya dan karena dilengkapi dengan banyak fitur. RocketDock tidak hanya membawa senyum di wajah penggemar Mac, tapi juga merupakan alternatif yang rapi untuk launcher konvensional.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.