Download Aplikasi Email untuk PC: Mailbird

Download Aplikasi Email untuk PC Mailbird

Mailbird merupakan aplikasi klien email intuitif yang mempunyai fitur lengkap dan beberapa fitur praktis untuk pengelolaan pesan email kamu. Aplikasi ini menawarkan dukungan hingga tiga akun email dan memberi kamu kemungkinan untuk terintegrasi dengan Gmail, Yahoo !, Outlook.com, iCloud atau penyedia email IMAP lainnya.

Desain yang ramping juga cerdas

Aplikasi ini mengadopsi tata letak intuitif dengan fitur praktis. Tampilannya terinspirasi oleh Sparrow, klien email terkenal untuk Mac dan iPhone.

Membuat akun baru di Mailbird sangatlah mudah, karena Mailbird dapat mendeteksi secara otomatis pengaturan server kamu, menerapkan dan memuat pesan email dengan cepat. Selain itu, pengguna ahli dapat memodifikasi pengaturan akun untuk incoming dan outgoing server.

Panel utama dibagi menjadi tiga area: inbox dan label di bagian kiri jendela utama, daftar percakapan di tengah dan tampilan untuk keseluruhan email berada di sebelah kanan. Kamu juga dapat menyimpan email ke folder yang sudah disediakan atau pada folder yang kamu buat.

Membuat email baru

Mailbird dilengkapi dengan fitur untuk membantu kamu membuat pesan email baru, mengubah warna dan ukuran teks, “drag and drop” lampiran ke jendela pembuatan email, dan pemeriksa ejaan saat kamu mengetik.

Mendukung ekstensi dan hotkeys

Fitur khusus yang disertakan dalam paket aplikasi ini memungkinkan kamu memperbaiki fungsionalitas aplikasi dengan bantuan ekstensi tambahan open source yang biasanya dikembangkan oleh pihak ketiga. Dan adanya dukungan untuk hotkeys memudahkan kamu mengakses sebagian besar fitur aplikasi.

Pengaturan & konfigurasi

Kamu dapat mengelompokkan percakapan yang belum dibaca di bagian atas percakapan, membuat klien email berjalan pada startup Windows, dan menampilkan notifikasi (menunjukkan jumlah yang belum dibaca, memutar suara saat menerima pesan baru, menampilkan pemberitahuan pada “tray” saat menerima pesan).

Selain itu, kamu diperbolehkan untuk membuat identitas, terhubung dengan Facebook untuk melihat gambar profil dan informasi kontak teman kamu, dan mengatur parameter proxy.

Klien email yang cepat dan mudah digunakan

Meski tidak sebagus Outlook dan Thunderbird, Mailbird terbukti cepat dan bisa diandalkan. Mailbird menawarkan dukungan untuk serangkaian fitur dan tampilan yang tidak berantakan.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.