Aplikasi Konversi DVD ke MP4 & ISO: WinX DVD Ripper Platinum

Saat ini streaming sudah menjadi standar untuk melihat konten video, memiliki pemutar Blu-ray atau pemutar DVD menjadi tidak masuk akal lagi. Lagi pula, apakah kamu benar-benar ingin menghabiskan waktu berurusan dengan keping DVD ketika kamu bisa menonton berbagai program hiburan secara streaming pada set-top box kamu hanya dengan beberapa sentuhan pada layar?

Pertanyaan tersebut mungkin menjadi yang banyak orang pertanyakan saat ini. Tetapi beberapa dari kita telah banyak berinvestasi dalam mengoleksi kepingan DVD dan Blu-ray selama bertahun-tahun, dan sekarang bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan kepingan DVD dan Blu-ray tersebut.

feature digitize dvd

Solusi termudah adalah melakukan ripping (mengubah menjadi konten digital) disk tersebut dan menyimpannya ke komputer. Tetapi mengubah konten yang dilindungi hak cipta ke dalam format lain meskipun itu sepenuhnya legal tidak semudah yang kamu kira. Beberapa masalah yang mungkin akan kamu hadapi dalam melakukan sendiri maupun menggunakan jasa konversi/ ripping koleksi DVD kamu antara lain:

  • Tidak dapat membuat salinan video digital untuk beberapa DVD lama atau DVD yang tidak didukung.
  • Hanya mendukung DVD komersial, tidak dapat mendigitalkan DVD buatan sendiri ke video digital.
  • Pembatasan lokasi/ tidak mendukung untuk mengonversi DVD yang dikunci berdasarkan region.
  • Kontrol terbatas pada video DVD, tidak dapat mengedit video atau menyimpan video DVD ke hard drive.
  • Tidak dapat mengubah bahasa dan terjemahan menggunakan DVD ke layanan digital.
  • Tidak hemat biaya untuk kolektor DVD dengan koleksi DVD yang sangat banyak.

WinX DVD Ripper Platinum

Aplikasi Konversi DVD ke MP4 & ISO WinX DVD Ripper Platinum

WinX DVD Ripper Platinum adalah aplikasi DVD ripper dengan rating yang sangat baik yang memungkinkan kamu menonton film DVD di perangkat apa pun yang dapat melakukan pemutaran video.

WinX DVD Ripper Platinum menyediakan lebih dari seratus profil konversi yang dioptimalkan untuk mengakomodasi format file dasar serta format khusus untuk gadget seperti konsol game, tablet, dan smartphone. Bagian terbaiknya adalah proses ripping berjalan dengan cepat dan pada saat yang sama memberikan hasil video berkualitas tinggi. Kamu akan menemukan kesulitan untuk menemukan perbedaan antara DVD asli dan versi ripping.

Selain itu WinX DVD Ripper Platinum memungkinkan kamu untuk menyalin file DVD RAW seperti folder Video TS dan disc image. Fitur ini tidak tersedia di sebagian besar DVD ripper di yang ada saat ini. WinX DVD Ripper Platinum menawarkan alat kustomisasi rip canggih yang memungkinkan kamu menyempurnakan proses ripping DVD kamu dengan menyesuaikan aspek teknis video seperti rasio aspek, frame rate, dan bitrate. Selain itu, ada editor video sederhana yang dapat kamu gunakan untuk mengedit subtitle, memotong video, dan memotong cuplikan.

Mengonversi semua DVD buatan sendiri yang baru maupun lama dan DVD yang dibatasi wilayah.

WinX DVD Ripper Platinum menawarkan kemampuan tambahan untuk membuat file ISO dari DVD yang di ripping. WinX DVD Ripper Platinum juga memungkinkan kamu untuk membakar konten video pada disk kosong. Aplikasi ini dapat menghapus DRM yang melindungi beberapa kepingan DVD film Warner Bros, Paramount, dan Disney. Selain itu WinX DVD Ripper Platinum dapat mengatasi metode perlindungan konten yang menggunakan 99 judul dalam disk film untuk membingungkan aplikasi ripping.

WinX DVD Ripper Platinum kompatibel dengan semua jenis keping DVD, termasuk model lama dari beberapa dekade yang lalu. Hal Ini membuat WinX DVD Ripper solusi yang jelas untuk mengkonversi film DVD ke dalam format digital yang kamu inginkan. WinX DVD Ripper Platinum bahkan dapat mengonversi DVD kamu yang tergores dan tidak dapat diputar. Klip dan gambar yang kamu pikir hilang sekarang dapat diambil, diputar, digkamukan, juga dibagikan.

Dukungan untuk mengubah bahasa DVD, subtitle, ekstrak audio dan snapshot dari film DVD.

WinX DVD Ripper Platinum juga memiliki editor video dasar yang terintegrasi ke dalam aplikasi ini. Fitur ini tidak biasa untuk DVD ripper, tetapi editor ini bahkan lebih mendasar daripada kompetitornya. Kamu dapat memotong rekaman, memotong video dan bahkan mengedit subtitle.

Mengonversi DVD ke video untuk disimpan di hard drive, USB, Handphone, cloud, atau upload ke YouTube.

Saat kamu mengkonversi film dari DVD ke format seperti AVI atau MP4, selalu ada kemungkinan ukuran file hasil konversi akan sangat besar. WinX DVD Ripper Platinum berhasil menghindari masalah ini. Kamu dapat mengatur ukuran file setiap file yang kami ripping menggunakan aplikasi ini. Dan jika kamu menyalin film untuk perangkat tertentu, file akhirnya tidak akan lebih besar dari yang seharusnya, sehingga menghemat ruang penyimpanan terbatas pada perangkat seluler kamu, atau proses upload ke youtube yang cepat.

Ripping DVD berdurasi dua jam hanya dalam lima menit.

WinX DVD Ripper Platinum dapat menyalin seluruh DVD dan mendigitalkan semua kontennya ke format lain hanya dalam lima menit berkat dukungan akselerasi GPU, kecepatan konversi menjadi 32x lebih cepat. Kamu tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk banyak alternatif perangkat lunak DVD ripping yang tersedia saat ini.

Perlu mengubah perpustakaan film kamu menjadi katalog virtual secepat mungkin tanpa khawatir tentang kualitas dan integritas video? kamu tidak bisa salah dengan WinX DVD Ripper.

Konversi DVD ke semua perangkat (komputer, TV, iPad, iPhone, Android dan bahkan pemutar PSP).

WinX DVD Ripper Platinum dapat mengonversi konten DVD yang di ripping ke format seperti WMV, MPEG, AVI, M2TS, MOV, H.264, dan mengonversi DVD ke MP4. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melihat hasil ripping di perangkat seluler seperti Sony PlayStation, Android, Microsoft (Surface, Windows Phone, Xbox) dan Apple (iTunes, Apple TV, iPad, iPhone).

Cara mengonversi DVD ke format digital lain menggunakan WinX DVD Ripper Platinum

Kamu dapat melakukan DVD ripping dalam 3 langkah mudah. Tahapan langkah proses tersebut antara lain: Muat DVD > Pilih Profil Output > Rip DVD.

1. Muat DVD

Aplikasi Konversi DVD ke MP4 & ISO WinX DVD Ripper Platinum - Load

Kamu dapat memuat DVD dengan mengklik “DVD Disc”, DVD ISO image dengan mengklik “ISO Image” atau folder DVD dengan mengklik “Folder”. Dan klik “OK”.

2. Pilih Output Profile

Aplikasi Konversi DVD ke MP4 & ISO WinX DVD Ripper Platinum - Profile

Pada tahapan ini akan memunculkan jendela “Output Profile” setelah DVD diimpor. Profil output yang bisa dipilih antara lain:

  • General Profiles. Kamu akan menemukan format output yang umum digunakan ketika memilih ini.
  • DVD Backup Profile. Profil ini secara unik mendukung 4 mode Backup DVD. Gandakan DVD tanpa kehilangan kualitas.
  • Device Profile. Rip DVD untuk pemutaran di perangkat iPhone, iPad, Android, TV pintar, konsol game, dll.

Kamu dapat scroll ke bawah untuk menemukan lebih banyak profil yang tersedia. Cukup pilih yang kamu butuhkan di antara kategori di atas, dan klik “OK” untuk masuk ke tampilan seperti di bawah ini.

3. Ripping DVD

Aplikasi Konversi DVD ke MP4 & ISO WinX DVD Ripper Platinum - RIP

Klik “Browse” untuk mengubah folder tujuan untuk menyimpan video yang dikonversi. Setelah itu, klik “RUN” di sudut kanan bawah untuk mulai mengonversi.

Aplikasi Konversi DVD ke MP4 & ISO WinX DVD Ripper Platinum - RIP 2

Uji Coba Gratis & Diskon 56% WinX DVD Ripper Platinum

Khusus untuk kamu pembaca setia DSG, kamu dapat mencoba gratis WinX DVD Ripper Platinum selama 7 hari. Dan apabila setelah mencobanya kamu tertarik untuk membelinya kamu bisa mendapatkan Diskon 56% untuk lisensi WinX DVD Ripper Platinum.

Klik link ini untuk mencoba gratis atau mendapatkan diskon 56% WinX DVD Ripper Platinum

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.