Cara BBM di PC Tanpa Emulator: BlackBerry Blend

 

Cara BBM di PC Tanpa Emulator BlackBerry Blend

Pada suatu saat kamu mungkin menggunakan komputer, tablet dan smartphone secara bersamaan untuk menyelesaikan berbagai tugas namun perangkat-perangkat tersebut tidak saling terintegrasi.

Hal ini menyebabkan kehilangan produktivitas setiap kali kamu beralih dari satu perangkat ke perangkat yang lain. Salah satu cara yang paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut yaitu dengan menginstal Blend BlackBerry®

BlackBerry® Blend merupakan aplikasi yang dapat kamu download untuk komputer dan tablet (Android dan Apple) dimana akan dengan lancar membawa pesan dan konten yang ada di smartphone BlackBerry kamu ke komputer dan tablet.

Dengan BlackBerry Blend kamu dapat menggunakan BBM di PC tanpa emulator karena BlackBerry Blend membawa semua pesan BBM ™ dan pesan teks dari perangkat BlackBerry kamu ke komputer dan tablet secara terintegrasi. Dapatkan pemberitahuan instan pesan baru, membaca, merespon dan membuat pesan pada perangkat apapun agar kamu menjadi lebih produktif.

Kamu lupa membawa smartphone BlackBerry kamu di rumah? dengan BlackBerry Blend kamu masih bisa mendapatkan pesan BBM ™, email dan pesan teks dari BlackBerry kamu di komputer atau tablet.

Karena kemampuan BlackBerry diperluas ke komputer dan tablet kamu melalui BlackBerry Blend, maka kamu memiliki akses aman ke email kantor, kalender, dan file-file penting pada perangkat apapun tanpa VPN. Jadi lebih mudah, dan jauh lebih cepat.

Lupakan mengirim file untuk diri sendiri dengan email atau menggunakan USB untuk mentransfer dokumen penting. Karena dengan Dengan BlackBerry Blend file yang kamu simpan dari komputer atau tablet ke BlackBerry Blend dapat diakses pada setiap perangkat yang terhubung ke BlackBerry Blend bahkan ketika kamu sedang tidang memegang ponsel kamu.

Sekarang kamu dapat melakukan sinkronisasi file antara smartphone BlackBerry, komputer dan tablet kamu ketika terhubung ke BlackBerry Blend.

Blend BlackBerry dapat terhubung secara nirkabel melalui Wi-Fi®, koneksi seluler, atau kabel melalui port USB pada komputer kamu. Setelah terhubung, gunakan BlackBerry® ID kamu di komputer dan tablet untuk terhubung ke BlackBerry Blend dan kamu siap untuk menggunakan semua fassilitas yang disediakan BlackBerry Blend.

Apakah kamu sering bepergian menggunakan pesawat? Sekarang kamu dapat membuat email dengan BlackBerry Blend saat dalam perjalanan. Begitu penerbangan telah selesai dan flight mode smartphone BlackBerry kamu dinonaktifkan dan terhubung kembali ke jaringan data, pesan tersebut akan secara otomatis dikirim.

BlackBerry Blend sangat mudah untuk di konfigurasi. Cukup download dan instal pada komputer atau tablet dan kemudian login dengan BlackBerry ID kamu. Aplikasi Blend BlackBerry sudah diinstal pada smartphone BlackBerry yang menjalankan BlackBerry 10 OS versi 10.3 keatas.

Pengembang:

BlackBerry Limited

Lisensi:Gratis
Ukuran File:Bervariasi Tergantung Perangkat
OS:

Link Download BlackBerry Blend

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *