3 Aplikasi Video Lucu Terbaik untuk Android

Ketika berbicara tentang video Instagram, saat ini pengguna instagram telah melakukan banyak eksperimen dengan menggunakan banyak cara untuk membuat video menarik yang hanya lima belas detik.

Saat ini Instagram menjadi tempat untuk bercerita secara visual dan melakukan branding yang kesemuanya benar-benar langsung dimanfaatkan sejak fitur video diperkenalkan pertama kalinya.

Ada sesuatu yang asli dan otentik tentang hubungan orang-orang di Instagram. Hal yang sifatnya pribadi, dimana kamu merasa seperti sedang melihat sebuah jendela kecil ke dalam kehidupan orang lain melalui foto-foto dan video.

Ada beberapa aplikasi edit video yang benar-benar keren yang dirancang untuk membuat shooting dan editing video benar-benar sederhana, kami telah menyusun daftar beberapa aplikasi edit video instagram di bawah ini.

Aplikasi Video Lucu, Yakit [iOS]

aplikasi edi video instagram yakit

Kamu ingin membuat video parodi yang lucu atau hanya ingin membuang waktu? coba Yakit, aplikasi untuk iOS memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengambil foto statis dan membuat video animasi lucu dari foto-foto tersebut.

Salah satu fitur yang paling populer adalah mampu untuk “cut” mulut seseorang dan merekam voiceover, memungkinkan pengguna untuk “berbicara” dengan mulut orang lain.

 

Aplikasi Video Lucu, PicPlayPost [iOS]

aplikasi edi video instagram PicPlayPost

Saat ini PicPlayPost menjadi salah satu apps yang sangat populer dan sempurna untuk menggabungkan beberapa video dalam kolase, atau bahkan lebih menarik ketika menggabungkan konten statis (foto) dengan gerakan.

Konten dinamis ini membuat untuk pengalaman pembuatan video yang benar-benar unik.

 

Aplikasi Video Lucu, LAPSE IT [Android dan iOS]

aplikasi edi video instagram Lapse It

Hal yang sangat luar biasa ketika kita membuat “lapse video” tetapi pembuatan lapse video memerlukan banyak perencanaan yang matang (belum lagi waktu, uang, dan lokasi).

Dan apps Lapse it membuat itu semua sedikit lebih mudah. Lapse it aplikasi kecil yang berguna yang mengambil foto streams terus menerus, kemudian gabungkan hasil shoot stream yang telah diambil di interval apapun yang dipilih.

Kemudian Lapse It akan melakukan rendering untuk membuat video dalam hitungan detik dan menyimpannya ke ponsel kamu untuk diupload nantinya dengan mudah.

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *