Aplikasi untuk Membuat Majalah, Katalog, Album Foto, dan Brosur Online

Aplikasi Flipbook Untuk Membuat Majalah, Katalog, Album Foto, Dan Brosur Online
FlipBook merupakan sebuah buku dalam bentuk file digital. Pembacanya dapat membuka halaman demi halaman FlipBook sebagaimana layaknya membaca sebuah buku atau majalah.

FlipHTML5 merupakan aplikasi Flipbook untuk membuat majalah digital dalam format HTML, katalog, brosur dan album foto dari PDF. kalian dapat membuat halaman flipping online tanpa harus melakukan coding/ pemrograman sedikitpun.

FlipHTML5 juga mungkin untuk mempromosikan Flipbook melalui email dan jejaring sosial. Bahkan pembaca kalian dapat membaca flipbooks pada perangkat iPhone, iPad dan Android, Hal ini dimungkinkan karena FlipHTML5 yang mengadopsi teknologi HTML5 yang membuatnya kompatibel dengan perangkat mobile.

Mengapa memilih FlipHTML5?

Pada FlipHTML5 terdapat banyak pengaturan untuk kustomisasi yang dapat membawa kehidupan nyata ke dokumen PDF. kalian dapat menambahkan gambar latar belakang yang indah untuk membuat pengalaman membaca yang nyaman.

Efek halaman flip yang menakjubkan akan membuat pembaca kalian menjadi rileks saat membaca. Untuk manajemen flipbooks online, FlipHTML5 menyediakan fitur rak buku elegan untuk menyimpan semua flipbooks yang upload.

Bahkan kalian dapat mencetak halaman dan berbagi pada jejaring sosial jika kalian menyukainya. Tanpa harus memiliki keterampilan untuk melakukan desain yang sulit, kalian dapat membuat Flipbook yang unik hanya dalam hitungan menit. Bukankah itu sangat menakjubkan?

Bagaimana mengkonversi PDF ke Flipbook online dengan FlipHTML5.

FlipHTML5 memiliki dua versi: versi desktop dan versi online, kami akan memberitahu kalian bagaimana mengkonversi PDF ke Flipbook. Pertama-tama, kalian harus membuat akun di http://fliphtml5.com.

Untuk versi desktop, kalian dapat men-download FlipHTML5 untuk Windows dari http://fliphtml5.com/download/flip-html5.zip, FlipHTML5 untuk Mac dari http://fliphtml5.com/download/fliphtml5.zip. Setelah instalasi, kalian dapat memilih untuk membuat Flipbook kalian segera.

  1. Login dan import file dokumen yang ingin dibuatkan flipbook-nya.
  2. Pilih impor PDF dan mulai impor.
  3. Sesuaikan rincian Flipbook: tombol show/ hide tool, latar belakang, pola dan tema.
  4. Upload Flipbook secara online atau kalian juga dapat berbagi pada jejaring sosial.

Untuk versi online, kalian harus masuk ke akun kalian secara online terlebih dahulu. Kemudian klik “Quick Uploadd” dan pilih file PDF yang diinginkan.

Input data informasi flipbook pada “BOOK INFO”, pilih “Template” dan “Tema”, dan sesuaikan pengaturan di “ADVANCE” seting. Terakhir, klik “Create” untuk mulai meng-upload Flipbook kalian.

Tahapan Membuat Flipbook online

Semua fungsi di atas adalah gratis jika kalian membuat account di situs FlipHTML5. Dengan FlipHTML5, kalian tidak akan kesulitan untuk menampilkan dokumen PDF kalian secara online.

FlipHTML5 telah menyiapkan semua yang kalian butuhkan, misalnya, tema dan latar belakang, dan juga memberikan kalian kemampuan untuk menyesuaikan dengan gaya kalian sendiri.

Hanya dengan beberapa klik, kalian dapat mengkonversi PDF statis menjadi “digital publishing” dengan efek halaman flipping yang realistis  dan tanpa biaya apapun. Jadi mengapa tidak mencobanya?sekarang?

online bookcase

Promo “Gold Plan” (Akun Premium)

Saat ini FilpHTML5 menawarkan Gold Plan (akun premium) selama tiga bulan secara gratis. Berbeda dengan versi gratis, untuk Gold Plan, kalian dapat menikmati fitur gold FlipHTML5.

Gold Plan memberi kalian kemampuan untuk mengkonversi dokumen office dan gambar untuk flipbooks, mengintegrasikan Google AdSense, menambahkan hyperlink audio ke latar belakang, menyesuaikan logo dan tampilan area membaca, memperkaya konten dengan multimedia, membuat WordPress Plugin Flipbook dan mendistribusikan offline.

Ikuti langkah-langkah di http://fliphtml5.com/free-giveaway-deal.php dan kalian bisa menjadi pemenang tiga bulan Gold Plan giveaway. Penawaran ini akan berakhir pada 20 Agustus 2015.

Author:

3 Komentar

  1. rahman1453 mengatakan:

    Thanks infonya tp ada pengaturan bhs indonesianya gan di aplikasi onlinenya?

    • Firman Herdiansyah mengatakan:

      Kayanya belum mendukung bahasa indonesia gan. mungkin karena peengguna dari indo masih sedikit

  2. G-land property mengatakan:

    Thanks Info nya saya Coba di Artikel Property saya..

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *