Aplikasi Kamera Laptop: YouCam

Aplikasi Webcam Gratis : YouCam

Cyberlink YouCam merupakan aplikasi webcam atau kamera gratis terbaik saat ini yang diperuntukan untuk membuat video YouTube, video chat, dan lainya di laptop maupun PC.

Semua aplikasi messenger yang ada saat ini mendukung video chat, maka daripada itu ada banyak cara untuk membuatnya lebih menyenangkan dan di sinilah YouCam diperuntukan.

Aplikasi kamera laptop yang pintar dari Cyberlink ini ditujukan untuk kamu yang senang sharing video di YouTube dan penggemar chat yang ingin meningkatkan pengalaman dalam chatting online dan berbagi video.

Cyberlink YouCam terdiri dari dua mode antara lain mode yang dapat digunakan untuk menambah semarak live chat, sementara untuk mode lainya untuk menambahkan sedikit efek tambahan untuk video  chat sebelum kamu berbagi dengan teman secara online.

Mode pertama memungkinkan kamu untuk menerapkan efek saat kamu mengobrol dengan teman-teman. Sebagian besar diakui cukup murahan, mungkin mengingat pasar yang diincar adalah kalangan remaja.

Saat mencoba aplikasi kamera ini, kami mengalami kesulitan ketika melakukan chating menggunakan frame pink heart yang berputar atau frame mawar merah. Jika kamu tidak menyukai efek yang disertakan pada Cyberlink YouCam, kamu bisa mendownload frame lainya dari website Cyberlink.

Kamu juga dapat menambahkan efek distorsi untuk membuat diri kamu terlihat lebih besar, lebih tipis atau aneh. Lalu ada animasi efek “emotion” seperti “caption” kartun. Efek ini dapat diterapkan bersama dengan fitur Cyberlink YouCam lainnya.

Mode Cyberlink YouCam yang kedua merupakan mode yang memungkinkan kamu untuk menggunakan webcam atau kamera laptop kamu untuk merekam video dan gambar dan menambahkan efek.

Jika kamu membuat video yang menurut kamu sangat bagus, kamu dapat mengupload langsung dari YouCam ke YouTube.

Pada kedua mode tersebut kamu dapat melihat hasil webcam yang kamu buat secara real time untuk melihat apakah kamu puas dengan efek dan filter yang kamu tambahkan.

Link Download Aplikasi Kamera : YouCam

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *