8 Aplikasi Gratis untuk Membuat Invoice dan Time Tracking

8 Aplikasi Gratis untuk Membuat Invoice dan Time Tracking

Aplikasi untuk membuat invoice atau faktur sangat diperlukan bagi bisnis jasa atau pada freelancer yang hendak mengirimkan tagihan kepada klien.

Aplikasi invoicing harusnya gampang digunakan dan menghasilkan invoice profesional yang meninggalkan impresi baik bagi klien. Ada banyak aplikasi pembuat invoice yang masing-masing menawarkan harga dan fitur berbeda.

Pada post kali ini DSG akan menampilkan 8 aplikasi berguna yang tidak saja berguna untuk membuat dan mengirim invoice ke klien, tapi juga merupakan aplikasi time tracking untuk tiap-tiap kerjaan.

Apabila daftar ini berguna bagimu, kamu bisa share dengan teman-temanmu dan memberikan feedback kepada DSG. Enjoy!

ReliaBills

ReliaBills

Pada ReliaBills kamu dapat menambah dan menyimpan informasi pelanggan.

Buatlah invoice profesional dan customized sesuai keinginan kamu dalam hitungan detik. Simpan juga history invoice dan pembayaran, kapanpun, dimanapun.

Link Aplikasi ReliaBills

 

Invoices & Estimates

invoices_and_estimates

Aplikasi ini akan membantumu membuat invoice yang terlihat profesional serta perkiraan tagihan (estimate) pada waktu yang tepat.

Link Download Invoices & Estimates

 

Zoho Invoice

zoho_invoice

Zoho Invoice bagus untuk bisnis yang memerlukan pembuatan dan pengolahan invoice. Didesain spesifik untuk bisnis atau usaha kecil dan menengah.

Link Aplikasi Zoho Invoice

 

Invoicera

invoicera

Invoicera adalah solusi billing online yang mudah digunakan bagi banyak kalangan profesional dan bisnis.

Aplikasi ini adalah jawaban dari segala permasalahan invoice terutama bagi freelancer seperti pengacara, konsultan, web developer, bahkan untuk bisnis sekelas enterprise ataupun usaha kecil menengah dan penyedia layanan yang termasuk layanan komputer & IT, web hosting, dll. Atau simply buat kamu yang sedang butuh membuat invoice.

Link Aplikasi Invoicera

 

InvoiceBerry

invoiceberry

InvoiceBerry adalah aplikasi invoice online yang simpel serta perekam pengeluaran untuk usaha kecil menengah dan freelancer. Hemat waktu dan uangmu, tampaklah profesional didepan kien, serta tingkatkan perputaran uangmu. $.$

Link Aplikasi Invoice Berry

 

Invoice App

invoice_app

Invoice App adalah aplikasi invoice dan manajemen proyek yang didesain untuk para freelancer serta usaha/bisnis kecil dan menengah.

Link Aplikasi Invoice App

 

Ruby Invoice

ruby_invoice

Ruby Invoice adalah layanan billing yang mobile-friendly dimana membuat invoice dan estimasi jasa (quotes) menjadi lebih mudah. Selain itu dengan Ruby Invoice kamu juga dapat merekam dan mengumpulkan semua pembayaran serta manajemen waktu lebih baik.

Link Aplikasi Ruby Invoice

 

Xero

xero_invoice

Kelola bisnismu meskipun kamu sedang pelesir dengan menggunakan Xero untuk smartphone iPhone atau iPad. Lakukan sinkronisasi penyesuaian dengan satu kali tap saja, kirim invoice, buat klaim pengeluaran serta mencatat transaksi dari kuitansi/tanda terima/struk dengan aplikasi mobile yang mudah digunakan ini.

Link Download Xero

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *