4 Pemutar Musik Terbaik untuk PC

Ada banyak aplikasi pemutar musik bagus untuk PC Windows, tapi tidak mungkin untuk memastikan aplikasi “terbaik” yang kami pilih berlaku untuk semua orang. Tapi itu tidak menghentikan aplikasi pemutar musik kuat, ringan, dan fleksibel; MusicBee untuk memenangkan hati kami sebagai pemutar musik terbaik pada Windows.

Aplikasi favorit kami dahulu Winamp telah dihentikan pengembanganya, maka dari itu mengapa kami telah mengubah pikiran untuk aplikasi pemutar musik terbaik saat ini. Winamp sebenarnya masih layak digunakan, dan setelah banyak pengujian dan diskusi, bahwa Winamp tidak lagi menjadi pemutar musik terbaik bagi kami.

Pada daftar aplikasi pemutar musik untuk PC ini kami telah memilih lima pemutar musik desktop terbaik.

Sementara MusicBee ditetapkan sebagai “pemutar musik terbaik” untuk daftar aplikasi kali ini, kita tahu bahwa banyak dari kamu sangat setia dengan pemutar musik favorit mu sendiri dengan berbagai alasan.

Jadi perlu dicatat bahwa daftar ini berdasarkan pada selera dan kebutuhan kami.

 

MusicBee


Pemutar Musik Gratis Terbaik MusicBee

MusicBee merupakan kombinasi yang apik antara kemudahan pengunaan, fleksibilitas penyesuaian, kuat, dan ringan. Pengguna iTunes tidak akan memiliki masalah dalam pengunaan karena tampilannya sedikit mirip iTunes. Di MusicBee juga kita dapat dapat dengan mudah menambahkan panel seperti lirik, Now Playing, informasi artis, dan banyak lagi.

Kamu dapat melakukan sinkronisasi dengan sejumlah perangkat (meskipun sinkronisasi dengan platform iOS memiliki banyak batasan), auto-tag file, mengatur shortcut keyboard, dan banyak fitur canggih lainnya.

MusicBee hanya memiliki satu pengembang yang aktif bekerja di waktu luang, tapi jangan khawatir karena MusicBee sering, MusicBee memiliki wiki yang besar, dan sebuah forum akan membantu kamu di mana di forum ini pengembang MusicBee sangat aktif.

MusicBee juga memiliki beberapa kekurangan kecil. Misalnya, MP3 dan AAC encoders (diperlukan untuk konversi file) perlu diinstal secara terpisah karena alasan perizinan, tetapi siapa pun yang cukup ahli dalam fitur konversi file musik seharusnya tidak memiliki masalah dalam menginstal program-program tersebut secara terpisah.

Link Download

 

MediaMonkey


Pemutar Musik Gratis Terbaik MediaMonkey

MediaMonkey memang memiliki beberapa fitur bagus seperti sinkronisasi dengan iOS dan DLNA Sharing, tapi aplikasi ini tidak sebagus MusicBee dalam hal tampilan dan keringanan aplikasi.

Yang paling penting dan perlu dikethaui adalah bahwa beberapa fitur MusicBee seperti smart playlists, automatic library organization, on-the-fly conversions, advanced searching memerlukan lisensi berbayar. Menimbang bahwa fitur ini semua tersedia secara gratis dengan MusicBee, kami sulit untuk merekomendasikan MediaMonkey sebagai pemutar musik terbaik. Namun, tergantung pada kebutuhan kamu, mungkin MediaMonkey ideal untuk kamu.

Link Download

 

Foobar2000


Pemutar Musik Gratis Terbaik Foobar

Foobar2000 merupakan pemutar musik untuk PC yang sangat ringan dengan pengaturan custom yang sangat banyak. Foobar2000 tidak memiliki banyak fungsi standar selain memainkan dan tag musik, tapi yang sangat mnerik dari aplikasi ini dan membuatnya menjadi aplikasi dengan pengaturan custom yang gila-gilaan adalah adanya banyak plugin yang memungkinkan kamu untuk mengatur fitur-fiturnya bahkan untuk pengaturan yang konyol sekalipun.

Foobar2000 sedikit lebih sulit untuk digunakan dibandingkan Winamp atau MediaMonkey, terutama ketika kamu pertama kali mulai melakukan pengaturan sehingga benar-benar dapat memainkan musik dengan lebih baik. Foobar2000 sangat cocok untuk pengguna mahir yang ingin men-tweak setiap pengaturan yang ada di player ini.

Link Download

 

iTunes


Pemutar Musik Gratis Terbaik itunes

Kami bukan penggemar dari iTunes untuk Windows, tetapi jika kamu pengguna iPhone, iTunes salah satu cara termudah untuk sinkronisasi musik, aplikasi, playlist, dan info lain ke iPhone kamu (karena dibuat untuk itu).

Link Download

 

Daftar diatas adalah beberapa pemutar musik besar dan banyak yang menggunakanya, tetapi masih beberapa alternatif pemutar musik lainya, seperti Windows Media Player, Zune Player, AIMP3, Clementine, dan bahkan VLC.

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *