Aplikasi Media Player Gratis untuk PC: Windows Media Player

Aplikasi Media Player Gratis untuk PC Windows Media Player

Nikmati semua film dan lagu favorit kamu, sambil mengaturnya di perpustakaan media dengan salah satu media player yang paling umum digunakan dan populer.

Microsoft Windows Media Player adalah aplikasi terkenal yang tergabung dengan sistem operasi Windows untuk menyediakan pengguna dengan salah satu cara memutar dan mengelola file multimedia dengan efektif.

Pengelolaan perpustakaan media yang mudah

Hal pertama yang akan kamu perhatikan saat membuka Microsoft Windows Media Player adalah bahwa antarmuka sangat disesuaikan untuk membantu kamu agar mudah dalam mengatur media kamu. Perpustakaannya terstruktur dengan baik dan memberi kamu akses cepat ke musik, video dan gambar, serta acara TV yang direkam atau lokasi jaringan yang berisi file multimedia.

Pencarian cukup cepat, sedangkan tombol “Back” dan “Forward” memberikan sedikit kontrol lebih saat memutar file multimedia dan mengatur file perpustakaan secara bersamaan. Ditambah Microsoft Windows Media Player dilengkapi dengan dukungan untuk perangkat tambahan termasuk Xbox360.

Dukungan Sinkronisasi dengan pemutar portable

Selain memutar video dan musik, aplikasi ini juga menawarkan cara mudah untuk menyinkronkan perangkat portabel, seperti MP3 player, dengan perpustakaan musik yang tersimpan di komputer kamu. Cukup hubungkan gadget ke PC kamu dan Microsoft Windows Media Player akan melakukan sisanya.

Aplikasi ini juga mencakup fungsi khusus untuk membakar CD audio dengan mudah. Kamu dapat membuat daftar “burn” yang berisikan semua lagu yang ingin kamu masukkan ke dalam CD dan kemudian memasukkan disk agar kompilasi lagu yang kamu buat di “burn” hanya dalam beberapa menit.

Meningkatkan pengalaman memutar video dan audio

Microsoft Windows Media Player menawarkan beberapa perangkat tambahan yang dirancang untuk membantu kamu menikmati film dan musik. Ada pilihan untuk crossfading dan auto leveling, equalizer untuk menyesuaikan frekuensi suara dengan mudah, efek SRS WOW dan bahkan tiga profil Dolby Digital.

Untuk pemutaran video ada juga beberapa pengaturan yang bisa kamu lakukan, yaitu yang pengaturan kecerahan, kontras, hue dan saturasi. Daftar format yang didukung sangat mengesankan dan meskipun beberapa jenis file musik tidak dikenali secara default, daftar lagu masih dapat diputar asalkan codec yang diperlukan diinstal pada sistem kamu.

Kesimpulan

Windows Media Player tetap menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari multimedia player yang mudah digunakan yang terintegrasi mulus dengan sistem operasi Windows. Aplikasi ini menawarkan lebih dari sekadar fungsi pemutaran sederhana dan layak untuk dicoba.

Link Download

Aplikasi Media Player Gratis untuk PC Windows Media Player

"Sharing Is Caring", jika kamu menyukai post ini maka TOLONG share dan biarkan teman kamu tahu betapa bermanfaatnya post ini.

1 Komentar

  1. waeni berkata:

    Aku mau mau .enghilang kan firus

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.