3 CMS E-Commerce Gratis Terbaik dan Terpopuler

E-commerce terus berada dibarisan paling depan sebagai pelopor bisnis modern. Grafik pengembangan di area ini selalu meningkat karena ecommerce menjadi sesuatu yang dapat dipercaya untuk pembelian Barang. Banyak perusahaan mulai meluncurkan bisnis baru karena kemampuan ecommerce yang sangat baik dan kemungkinan yang tak terbatas. Inilah mengapa mengapa CMS e-commerce memainkan peran penting dalam bisnis.

E-commerce adalah sebuah konsep standar untuk pemesanan dalam pasar online. Maka dari itu sangat lumrah untuk memiliki CMS (Content Management System) yang handal dan kuat untuk bisa berhasil dalam pasar digital.

Dalam posting kali ini, kita akan berbicara tentang 3 CMS ecommerce terbaik dan paling populer. ketiga CMS disini dipilih berdasarkan data data yang diperlukan untuk berhasil di dunia bisnis digital seperti CMS e-commerce terbaik untuk SEO, CMS e-commerce terbaik untuk usaha kecil, solusi CMS dan e-commerce, CMS e-commerce gratis, dan lainya.

CMS E-Commerce terbaik dan terpopuler

1. Magneto

CMS E-Commerce terbaik dan terpopuler Magento

Sejauh ini Magento adalah CMS yang paling banyak digunakan di dunia dalam membangun lebih dari ratusan ribu situs e-commerce. Magento sebelumnya dikenal sebagai platform open source untuk bisnis E-commerce yang mengombinasikan penjualan online dan desain.

Magento juga mendukung berbagai macam plugin yang efektif yang memungkinkan fleksibilitas atas setiap fungsi CMS yang dimiliki Magneto untuk e-commerce. CMS cerdas ini memungkinkan pengguna untuk menangani beberapa situs sekaligus, 50 gateway pembayaran dan mengintegrasikan Google site optimizer.

Alasan untuk memilih Magneto:

  • Banyak ekstensi standar yang tersedia
  • Menawarkan kustomisasi dan fungsionalitas yang tinggi
  • CMS yang ramah SEO
  • Platform yang kemampuanya dapat diperluas

Link Download

 

2. Opencart

CMS E-Commerce terbaik dan terpopuler Opencart

Setelah Magento, OpenCart adalah CMS populer lain yang dibangun untuk website e-commerce dengan fasilitas open source. Opencart mencapai popularitas karena penggunaannya yang mudah, yang berarti controller atau pemilik bisnis dapat dengan mudah mengoperasikan website.

Alasan untuk memilih Opencart

  • back-end yang cukup canggih
  • Mudah dioperasikan
  • Dukungan berbagai plugin
  • CSS dapat dimodifikasi dari panel admin

Link Download

 

3. WooCommerce

CMS E-Commerce terbaik dan terpopuler Woocomerce

WooCommerce bukanlah sebuah CMS lengkap. WooCommerce merupakan plugin WordPress yang dikembangkan dengan baik, yang mana dapat digunakan untuk mengembangkan website bisnis e-commerce yang didasarkan pada platform WordPress. Meskipun WordPress tidak biasa digunakan untuk membangun situs e-commerce, WooCommerce dapat membantu untuk mengatasi hal ini.

Banyak tema WordPress saat ini hadir dengan dukungan fungsi WooCommerce. Plugin WooCommerce memberikan sebagian besar fitur generik yang ditawarkan oleh CMS open source lainnya. Jika kamu akrab dengan platform WordPress, maka WooCommerce akan menjadi pilihan yang paling mengagumkan untuk membangun website bisnis yang hemat biaya.

Alasan untuk memilih WooCommerce:

  • Setup tidak rumit dan mudah
  • Berjalan pada platform WordPress yang user friendly
  • Banyak add-ons dan tema yang mendukung WooCommerce memiliki harga lebih murah dari CMS lainya

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.