11 Alternatif Netflix untuk Streaming Film & Acara TV Online

Alternatif Netflix untuk Streaming Film & Acara TV Online

Awal tahun 2016 Netflix mulai melarang VPN dan pengguna DNS Proxy pintar tak lama setelah peluncuran layanan streaming Netflix secara global. Meskipun membayar jumlah yang sama dan mungkin lebih dari pengguna di Amerika, pengguna Netflix di luar AS kini memiliki pilihan acara yang lebih sedikit.

Banyak VPN dan penyedia Smart DNS berjuang kembali terhadap larangan tersebut. Mereka terlibat dalam permainan kucing dan tikus dengan Netflix, menambahkan server proxy yang dapat melewati firewall. Tetapi jika kamu menganggap terlalu rumit untuk secara terus menerus merubah pengaturan, beralih server, dan menghubungi dukungan pelanggan kamu bisa mencoba alternatif Netflix dibawah ini.

Alternatif Netflix Terbaik

1. iFlix

iFlix memulai layananya di Asia Tenggara. iFlix berhasil bermitra dengan MGM, Disney, Warner Bros, Paramount, NBC Universal, Fox, CBS, BBC dan Media Prima, sehingga dimasa depan akan lebih banyak pilihan yang tersedia mulai dari acara TV dan film. iFlix beberapa tontonan eksklusif yang tidak tersedia di Netflix untuk wilayah tertentu.

 

2. Hooq

Hooq adalah layanan streaming berbasis di Singapura yang dimulai sebagai perusahaan patungan antara Sony, Warner Bros, dan Singtel. Ini menanyangkan lebih dari 30.000 jam tontonan konten lokal dan Hollywood.

 

3. First Media X

FirstMediaX merupakan pengembangan dari First Media Go, Layanan streaming TV di mana saja dengan Internet Live Streaming dan Catch-Up TV di Indonesia. First Media X Menyediakan banyak pilihan acara favorit dan film untuk ditonton kapan saja dan di mana saja.

 

4. Genflix

Genflix adalah layanan streaming maupun download video dimana kamu dapat meninton Liga Sepakbola seperti Liga Inggris, Serie A Italy, dll. Kamu juga dapat menonton banyak drama-drama Korea, Film Indonesia, Film-film Hollywood, Anime Jepang dan banyak lagi lainya.

 

5. Hulu Plus

Fox, NBC, dan ABC bergabung untuk membuat Hulu dan Hulu Plus. Hulu Plus adalah versi premium dari Hulu, tetapi kamu akan tetap mendapati iklan; kamu hanya mendapatkan lebih banyak tontonan yang bisa kamu pilih.

Tidak semua episode untuk setiap tontonan terdapat Hulu, jadi pastikan kamu dapat menemukan semua yang kamu ingin tonton sejak episode pertama. Kebanyakan acara muncul sehari setelah mereka tayang perdana, jauh lebih cepat dari Netflix. SyFy, Style, FX, dan PBS termasuk di Hulu Plus.

 

6. Amazon Prime Video

Pelanggan Amazon Prime tidak hanya mendapatkan diskon harga dan pengiriman pada produk yang mereka beli di Amazon, mereka juga mendapatkan akses tak terbatas ke sejumlah acara TV dan film dengan layanan streaming on-demand Amazon.

Amazon juga menawarkan layanan “instant video” terpisah untuk dibeli secara “a la carte” maupun sewa. Amazon Prime menawarkan beberapa acara eksklusif Amazon dan konten TV lama, sementara video instan dikhususkan untuk acara baru.

 

7. Youtube Red

Youtube Red memungkinkan kamu untuk menonton video youtube dan mendengarkan musik tanpa iklan. kamu juga dapat men-download video untuk melihat secara offline.

 

8. iTunes

Apple merintis layanan musik online pay-per-song, tapi itu tidak jauh dengan layanan TV dan film mereka. iTunes tidak menggunakan model berlangganan; semuanya “a la carte” (pembelian item secara terpisah). Memang cara ini lebih mahal, tapi juga komprehensif.

 

9. Google Play

Google Play tidak hanya sebuah toko aplikasi untuk pengguna Android. Seperti iTunes, Google Play juga menyediakan layanan belu atau sewa untuk acara TV, film, dan buku. Seperti iTunes, Google Play memiliki banyak pilihan tapi mahal.

 

10. Vudu

Vudu merupakan layanan streaming video dari Wal-Mart. Ketika Netflix membutuhkan beberapa bulan untuk menambahkan film baru sejak pertama kali rilis untuk versi DVD-nya, Vudu hanya membutuhkan beberapa hari saja. Fokus utama Vudu memang pada film tapi beberapa acara TV tersedia juga di Vudu. Konten yang tersedia untuk disewa atau dibeli. Vudu tidak menyediakan metode berlangganan tanpa batas (unlimited).

 

11. Tubi TV

Tubi TV merupakan layanan streaming video gratis yang mendukung iklan dimana memiliki lebih dari 40.000 judul tontonan yang sebagian besar berassal dari studio Viacom seperti Paramount, MGM, dan Lionsgate. Tubi TV juga memiliki beberapa film indi dan acara TV dari Starz Digital.

Alternatif Netflix untuk Streaming Film & Acara TV Online

"Sharing Is Caring", jika kamu menyukai post ini maka TOLONG share dan biarkan teman kamu tahu betapa bermanfaatnya post ini.

2 Komentar

  1. Ray Indra Taufik Wijaya berkata:

    Tambahan lainnya: Catchplay, Tribe, Viu sama Mox

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.