Menambahkan Semut yang Berjalan di Layar Desktop dengan 12-Ants

Aplikasi ringan dan portabel yang membantu pengguna menghidupkan aktivitas desktop mereka dengan menempatkan beberapa semut di layar, dengan kemungkinan mengubah warna dan menyesuaikan kecepatannya.

12-Ants adalah utilitas tambahan desktop ringan yang menempatkan “teman” kerja di layar kamu. Utilitas Windows ini akan menampilkan beberapa semut yang hidup di desktop kamu.

Menambahkan Semut yang Berjalan di Layar Desktop dengan 12-Ants

Karena ini adalah aplikasi portabel, penting untuk disebutkan bahwa 12-Ants tidak meninggalkan jejak apapun di Windows Registry. kamu dapat menyalinnya ke flashdisk atau perangkat lain, dan membawanya bersamamu kapan pun kamu perlu menghidupkan aktivitas desktop kamu.

12-Ants dilengkapi beberapa pengaturan konfigurasi yang memungkinkan pengguna untuk menentukan jumlah semut (dari tiga sampai lima puluh), menyesuaikan kecepatannya, dan memilih tingkat transparansi. Ditambah, kamu bisa menghentikan sementara atau menghentikan animasi, dan memilih warna semut.

Selanjutnya, aplikasi ini memiliki lima jenis gerakan, seperti membuat semut menyerang kursor mouse, mengikuti kursor saat bergerak, menjauhi dari kursor, lari ke arah yang berlawanan saat mouse bergerak, dan juga berjalan-jalan di sekitar desktop.

Selama pengujian kami, kami menyadari bahwa 12-Ants menawarkan kualitas gambar yang bagus dan tanpa kesalahan sepanjang keseluruhan proses. Seperti yang diharapkan dari utilitas kecil seperti ini, 12-Ants tetap tetap memperhatikan sumber daya sistem, sehingga tidak membebani keseluruhan kinerja komputer, atau mengganggu fungsi aplikasi lainnya.

Kesimpulan

12-Ants menawarkan solusi sederhana untuk menghidupkan suasana pada desktop kamu. Tujuan utamanya adalah untuk menghibur pengguna dengan menampilkan beberapa teman semut yang bergerak di desktop kamu pada kecepatan yang dipilih.

12-Ants dapat dengan mudah diinstal dan dikonfigurasi oleh semua jenis pengguna, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.