Aplikasi untuk Menyembunyikan Jendela Program yang Berjalan

Sebuah aplikasi ringan yang memungkinkan kamu untuk dengan mudah menyembunyikan jendela program yang sedang berjalan di latar belakang dengan bantuan operasi hotkeys atau mouse.

HiddeX adalah utilitas desktop tambahan ringan yang dirancang khusus untuk membantu kamu menyembunyikan program yang saat ini berjalan di komputer kamu. Alat tidak akan menutup program tapi sebenarnya menyembunyikannya dan membuat mereka tetap berjalan di latar belakang. Hal ini dapat membuat utilitas yang dipilih benar-benar hilang dari layar kamu juga dapat menyembunyikan ikon taskbar.

Aplikasi untuk Menyembunyikan Window Aplikasi : HiddeX

Aplikasi Portabel

Karena ini adalah aplikasi portabel, penting untuk disebutkan bahwa aplikasi ini tidak meninggalkan jejak apapun di Windows Registry.

Kamu dapat menyalinnya ke flashdisk atau perangkat lain, dan membawanya bersamamu kapan pun kamu perlu menyembunyikan program yang sedang berjalan, tanpa harus melalui instalasi.

Tampilan yang rapi

Tampilan utama langsung memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi semua pengaturan yang didukung dari satu panel. Meskipun tidak menawarkan dukungan untuk bantuan manual, kamu dapat mengandalkan tooltip untuk mendapatkan informasi tambahan setiap parameter khusus.

Pengaturan konfigurasi

HiddeX secara otomatis mendaftar semua aplikasi yang terdeteksi berjalan di komputer kamu dan memungkinkan kamu memfilter hasilnya berdasarkan teks judul, kelas, atau proses.

Terlebih lagi, kamu diperbolehkan untuk memulai proses penyembunyian menggunakan hotkeys keyboard atau mouse kamu, dan hanya menyembunyikan jendela aktif dengan bantuan shortcut keyboard kustom.

Kamu dapat secara otomatis melakukan beberapa operasi saat HiddeX dibuka, yaitu menyembunyikan panelnya, menyembunyikan semua jendela, serta mengaktifkan tombol pintas dan klik mouse untuk memicu prosesnya.

Ketika sampai pada konfigurasi perilaku mouse, kamu dapat menyembunyikan utilitas yang sedang berjalan dengan bantuan tombol mouse tengah tombol, scroll, atau saat kursor diletakkan di ujung.

Ada juga beberapa fitur canggih yang ada di aplikasi ini, yang memungkinkan HiddeX berjalan pada startup Windows, menyembunyikan ikon tray, dan mematikan suara setelah menyembunyikan jendela.

Kesimpulan

HiddeX terbukti menjadi aplikasi yang memiliki beberapa fitur canggih. Meskipun tampilan pengguna tidak cukup intuitif, kamu perlu meluangkan waktu dan bereksperimen dengan fungsi untuk memanfaatkan aplikasi ini dengan maksimal.

HiddeX mampu menampilkan lagi jendela aplikasi yang disembunyikan dalam jendela utama secara bersamaan atau menampilkannya satu persatu.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.